Perum Perhutani KPH Bondowoso Bangun Sinergitas Bersama Tiga Pilar


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pasca mengelar rapat dan membangun kesepahaman bersama  seluruh jajaran dibawahnya, Misbakhul Munir Administratur Perhutani KPH Bondowoso melakukan silaturahmi dan koordinasi dalam rangka menjalin sinergitas yang lebih intens bersama tiga pilar utama di Kabupaten Bondowoso diantaranya dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Komandan Rayon Militer (Dandim) 0822 di Kabupaten Bondowoso.selasa (30/7/24)
 
Silaturahmi Administratur diawali dengan Berkunjung ke Mapolres Jalan Veteran Nomor 1 Dabasah – Bondowoso, dalam kunjungan tersebut rombongan dari Perhutani langsung disambut oleh AKBP Lintar Mahardhono  S.H., S.I.K., M.I.K.
 
Saat dikonfirmasi kepada jurnalis Misbakhul Munir yang didampingi oleh Octavano SV. Kasubsi Pengembangan Bisnis Perhutani, menerangkan bahwa pihaknya berharap jalinan komunikasi dan koordinasi antara Perhutani dengan Polres Bondowoso kedepan dapat berjalan lebih maksimal khususnya dalam hal menjaga dan memelihara kelestarian hutan serta antisipasi dini untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan hutan.
 
Insyaallah setelah dari Polres saya akan melanjutkan silaturahmi bersama Dandim 0822 dan Kejari Bondowoso, ungkap cak Munir orang nomer satu di Perhutani Bondowoso ini
 
Ditemui terpisah Kapolres Bondowoso, menyampaikan terimakasih dan menyambut baik Kuningan administratur perhutani, lebih jauh mengatakan bahwa pihaknya siap bersinergi dan akan memberikan dukungan penuh pada jajaran Perhutani KPH Bondowoso 
 
Senada dengan Kapolres, pasca pelaksanaan silaturahmi ADM Perhutani, melalui sambungan selularnya Letkol. Arm Suhendra Chipta Dandim 0822 dan Dzakiyul Fikri S.H., M.H Kajari Bondowoso berujar bahwa koordinasi dan komunikasi dengan Perhutani sudah berjalan sejak lama.
 
“Namun demikian dibawah kepemimpinan Misbakhul Munir Administratur Perhutani Bondowoso yang baru insyaallah dan kami yakin kedepan sinergitas kami akan berjalan lebih inten lagi”, terang Dandim dan Kajari. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top