ADM KPH Bondowoso Yang Baru Rutin Berkomunikasi Dengan Stakeholder Pimpinan Daerah di Bondowoso


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Terobosan demi terobosan terus dilakukan oleh jajaran management Perum Perhutani KPH Bondowoso guna mencapai keberhasilan seluruh bidang pekerjaan yang telah ditetapkan dan diamantkan oleh Direksi Perhutani, dalam rangka mengawal keberhasilan tersebut tentunya tak luput dari dukungan penuh dan peran serta dari seluruh komponen atau stakeholder yang ada.
 
Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, setelah melakukan kunjungan kerja ke Polres, Dandim dan Kejari di Bondowoso dan Situbondo Misbakhul Munir Administratur Perhutani KPH Bondowoso yang didampingi Anton Sujarwo S.Hut Wakil ADM/KSKPH Bondowoso selatan, kembali melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan Muhammad Hadi Wawan Guntoro,S.STP,M.Si.CIPA. Pj. Bupati Kepala Daerah Bondowoso bertempat di Rumah Dinas Bupati jalan Letnan Karsono Blindungan – Bondowoso. Kamis, (01/08/2024).
 
Turut hadir dan mendampingi Pj Bupati diantaranya Hendri Widotono. S.Pt.MP. Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Drs. Abdurrahman, M.Si. Asisten administrasi pembangunan, Yuni Dwi Srihandayani, S.Sos. Kepala bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Bondowoso.
 
Di suasana pertemuan yang penuh keakraban, Misbakhul Munir selain memperkenalkan diri sebagai Administratur Perhutani KPH Bondowoso yang baru, dia juga menyampaikan maksud dan tujuannya,
 
“Mengawali tugas kami dalam mengemban tugas dan amanah baru di Perhutani Bondowoso,terlebih dahulu kami harus memastikan bahwa sistim Koordinasi dan Komunikasi antara Perhutani dan Forkopimda telah berjalan dengan baik”, ucapnya.
 
Lanjutnya, “Untuk itulah hari ini kami menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi langsung dengan Bapak Bupati guna mendapapatkan dukungan penuh dari jajaran Forkopimda”.
 
Dalam kesempatan tesebut Cak Munir juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan silaturahmi dengan tiga pilar diantarnya Kapolres, Dandim 0822 dan Kejari Bondowoso.
 
Pj Bupati Bondowoso, Muhammad Hadi Wawan Guntoro sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan ADM Perhutani Bondowoso, “Selamat datang dan Selamat memimpin di Perhutani Bondowoso, semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan”, katanya.
 
Kami dari jajaran Forkopimda yang ada di Kabupaten Bondowoso siap bersinergi dan akan memberikan dukungan penuh kepada jajaran Perhutani dalam rangka melestarikan, mengamankan dan mengelola kawasan hutan.
 
“Kami yakin dengan pengelolaan hutan lestari yang baik maka masyarakat kami akan menikmati kemakmuran”, sambungnya.
 
Senada dengan Bupati Hendri Widotono dan Yuni Dwi Srihandayani berharap agar pihak Perhutani juga dapat membantu pemerintah kabupaten Bondowoso dalam upaya peningkatan ketahanan pangan yang merupakan program pemerintah.
 
Mengingat sebagian besar masyarakat Bondowoso utamanya yang berdomisili dipedesaan ladang sumber pangan dan perekonomiannya sangat bergantung pada kawasan hutan. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top