PT. SKS Situbondo Berikan Sembako Kepada Ratusan Warga di 2 Desa


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sebagai bentuk peduli sosial PT. Surya Karya Semesta (SKS) yang membidangi Pertambangan Galian C ini membagikan paket sembako kepada Ratusan Warga di 2 Desa yakni Desa Tambak Ukir dan Desa Kendit, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (04/08/2024)

 
Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk tanggungjawab PT. SKS sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di kawasan pertambangan.
 
Hal itu dibenarkan oleh Humas PT. SKS, Hery Sampurno secara simbolis saat membagikan paket sembako kepada warga, “Pembagian sembako dilakukan sesering mungkin oleh pihak PT SKS kepada ratusan warga sekitar area pertambangan”.
 
Ditempat yang sama, Kades Tambak Ukir, Zen menyampaikan kepada Arjuna News, “Alhamdulillah terima kasih banyak kepada PT. SKS yang sudah peduli kepada warga kami yang terdampak langsung kegiatan tambang PT. SKS utamanya Dusun Secangan dan Dusun Taman Sacca, Desa Kendit”, ujarnya.
 
“Yang pasti kami senang, kami apresiasi yang sebesar-besarnya yang sudah peduli kepada warga kami. Semoga tambang diberikan kelancaran dan juga barokah”, sambungnya.
 
“Sehingga bisa membantu juga kegiatan-kegiatan desa yang lain seperti kegiatan Mushollah juga Masjid yang ada di Desa Tambak Ukir dan Desa Kendit”, harapnya. (Arief/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top