Sejumlah Konsumen Perum di Kelurahan Mimbaan Situbondo Mengeluh Tidak Adanya Pemasangan Listrik & Air Mengalir


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Lagi dan lagi masalah air dan listrik terjadi di masyarakat khususnya di Kabupaten Situbondo. Kali ini terjadi di perumahan melalui pengembang PT. Graha Tujuh Tujuh perumahan tersebut terletak di Kelurahan Mimbaan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini dikeluhkan sejumlah konsumen. Pasalnya 
 
Setiap harinya sejumlah konsumen yang sebagian kini menempati perumahan tersebut kesulitan air mengalir dan pemasangan listrik yang tidak kunjung diselesaikan oleh pihak pengembang.
 
Sementara itu, salah satu konsumen perumahan saat dikonfirmasi oleh Arjuna News membenarkan hal tersebut, “Iya benar mas, Air PAM dan Listrik belum terpasang. Padahal kontrak perjanjiannya sudah termasuk pemasangan Air PAM dan listrik, namun hingga ditempati perumahan ini tidak kunjung diselesaikan oleh pihak pengembang”. Senin, (12/08/2024).

((Full)) KECEWA‼️Pelayanan Kantor CABDIN Propinsi di STUBONDO Disoroti‼️

“Padahal kami sudah bayar DP perumahan serta sudah mulai cicilan. Namun fasilitasi air dan listrik belum juga terpenuhi. Terus gimana, kami juga kebingungan untum kebutuhan sehari-harinya”, sambungnya.
 
Menanggapi hal tersebut, Tim Media Arjuna News mendatangi kantor PDAM Situbondo, apakah benar tidak ada pemasangan di Perumahan tersebut, ditemui langsung oleh Direktur PDAM, Asya’ri, S.Sos., MM., mengatakan kepada Arjuna News bahwa, “Memang benar, untuk yang perumahan di Kelurahan Mimbaan hingga hari ini belum ada pemasangan pipa”.

Bung KARNA‼️Kukuhkan Pengibar Bendera MERAH PUTIH Kemerdekaan HUT RI Ke-79 2024‼️ Shorts

Sebelumnya sudah diusulkan mas oleh pihak pengembang sesuai Site Plan beberapa bulan lalu (Februari 2024. Red) dan sudah kami taksasikan biayanya. Namun hingga hari ini (Agustus 2024. Red) belum ada tindak lanjut”, pungkasnya.
 
Sementara itu, pihak pengembang Saifu PT. Graha Tujuh Tujuh menepis adanya Air sudah mengalir dan saat ditanya listri apakah sudah terpasang, ia tidak bisa menjelaskan kepada Arjuna News, “Sy lihat koq sdh Mancur semua ya air nya ?? 🙏🙏. Sdh koq….kecuali yg blum dibangun rumah nya 🙏🙏. Itu nanti sy selesaikan sendiri dgn Dirut PDAM nya 🙏🙏”, tandasnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top