Pj. Bupati Bondowoso Kunjungi Dalam Persiapan Festival Destinasi Wisata Hutan Pelangi KPH Bondowoso


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Menjelang digelarnya festival ” Bumi Raung ” ke 4 yang menurut rencana akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 25 Agustus 2024, serta untuk mengetahui persiapannya, M. Hadi Wawan Guntoro, S.STP, M.Si. Pj. Bupati Bondowoso menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Wisata Teduh Glamping yang berlokasi dikawasan hutan petak 48F RPH Karanganyar BKPH Sumber Wringin KPH Bondowoso, Minggu (18/8/24).

10 Kabupaten TERMISKIN‼️Di Jawa Timur‼️SITUBONDO TIDAK TERMASUK‼️ Shorts

Dalam lawatannya, Bupati yang didampingi Drs. Abdurahman l, Msi Asisten Pembangunan Kabupaten Bondowoso tersebut juga mengunjungi Hutan pelangi yang berada di petak 52E.
 
Saat beramah tamah di Teduh Glamping yang juga dihadiri Probolinggo Nugroho, SH. camat Sumber Wringin dan Hendrianto Kepala Desa Sumber Wringin, Bupati menyampaikan kepuasan karena dari segi persiapan festival yang akan di helat sudah mencapai 95 %, insyaallah dalam pelaksanaannya nanti akan berjalan sesuai harapan, katanya 
 
Kedepan saya berharap wisata teduh glamping, hutan pelangi dan wisata-wisata lain yang ada di Kabupaten Bondowoso dapat dikembangkan secara profesional sehingga dapat menarik minat wisatawan lokal dan mancanegara.
 
Pemerintah Kabupaten Bondowoso mengucapkan terimakasih kepada jajaran Perhutani KPH Bondowoso yang telah memberikan dukungan penuh dalam rangka pengembangan obyek wisata, sambungnya.

Rangkaian Kegiatan Upacara 17 Agustsu 2024‼️HUT Kemerdekaan RI ke 79‼️Kabupatem Situbondo‼️ Shorts

Dihubungi terpisah, melalui ponselnya, Misbakhul Munir Administratur Perhutani KPH Bondowoso, menyampaikan terimakasih atas lawatan Bupati ke obyek wisata yang ada dikawasan hutan, Munir juga menyampaikan.permohonan maaf tidak dapat mendampingi kunjungan Bupati karena ada agenda kegiatan lain.
 
Pada prinsipnya saya dan jajaran yang ada di Perhutani siap memberikan dukungan penuh dalam rangka menggalakan sektor Wisata dikabupaten Bondowoso, tutup Munir. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top