ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Hadiri Pelantikan & Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Bondowoso


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com –Dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan antara Perhutani dengan anggota legislatif, disela sela kesibukan untuk mengawal seluruh tugas yang menjadi tanggung jawabnya, Misbakhul Munir Administratur Perhutani KPH Bondowoso secara khusus menyempatkan diri menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan anggota DPRD kabupaten Bondowoso masa jabatan 2024 – 2029 yang bertempat di Graha Paripurna jalan KH. R. As’ad Syamsul Arifin no 100 Tenggarang Bondowoso pada Jumat (23/8/24).
 
H. Tohari selaku ketua DPRD sementara, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada 45 orang yang sudah terpilih dan menjadi wakil rakyat di DPRD kabupaten Bondowoso untuk masa bakti 2024 – 2029, dia juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas harus amanah terutama dalam hal mengawal dan menjalankan regulasi perundang – undangan.

KECAM‼️Perampasan KTA Wartawan‼️Oleh Oknum Satpam Syahbandar Pelabuhan Panarukan Situbondo‼️ (Full)

 
Pasca pelaksanaan pelantikan Misbakhul Munir saat dikonfirmasi pada awak media mengatakan bahwa jajaran Perhutani Bondowoso selalu siap untuk bersinergi dengan DPRD dalam rangka pengelolaan kawasan hutan yang selalu melibatkan peran aktif masyarakat terutama yang berdomisili disekitar kawasan hutan, hal tersebut dikandung maksud agar pengelolaan yang kita laksanakan dapat dipastikan telah sesuai dan tidak melanggar dengan ketentuan hukum dan perundang undangan yang berlaku, tuturnya.
Saya atasnama Perum Perhutani menyampaikan selamat kepada anggota legislatif yang baru saja di Lantik, semoga dalam melaksanakan tugas senantiasa di berikan perlindungan dan petunjuk dari Allah swt. Aamiin yarobbal aalamiin,tutup cak Munir.

Bupati Situbondo‼️Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Periode 2024-2029‼️ Shorts

 
Dari pantauan media 45 orang anggota legislatif kabupaten Bondowoso yang dilantik terdiri dari 16 orang dari fraksi PKB, 7 orang dari Golkar, 7 orang dari PPP, 5 orang dari PDIP, 4 orang dari Gerindra, 3 orang dari Demokrat, 2 orang dari PKS dan 1 orang dari fraksi Gelora. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top