Jih Lilur Menghadap Duta Besar RI di Vietnam


 
Arjunanewsonline.com – Jih Lilur petani asal Dusun Sokaan, Kabupaten Situbondo yang nama lengkapnya yakni HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy yakni cicit Sayyid Ibrahim As-Samarqandiy, Cicit Ken Arok, Cicit Jaya Singhawarman Raja Champa kalau urusan bisnis di segala bidang dari ekspor udang barong hingga pertambangan tidak diragukan lagi dan dijuluki dengan Raja Tambang Nusantara maupun Raja Bandar Laut ini terus berbuat Indonesia.
 
Dalam press releasenya pada hari Jumat, (20/09/2024) Jih Lilur menyampaikan kepada rekan-rekan Wartawan yang tergabung dalam Wartawan Premium.
 
MENGHADAP “ORANGTUA”
 
Jika Seorang Warga Negara dari Negara manapun sedang berada di luar Negaranya, maka DUTA BESAR dari Negara tersebut adalah “ORANGTUANYA”.
 
Per kemarin Siang – Sore, saya perkenalkan Mitra saya berbudi daya Lobster di Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen Vietnam pada “ORANGTUA” saya;
Duta Besar RI dan Berkuasa Penuh di Vietnam:
Yang Mulia Bapak Denny Abdi:
Duta Besar RI untuk RSV – Republik Sosialis Vietnam.
 
Alhamdulillah, “ORANGTUA” saya di Vietnam mendukung penuh apa yang saya kerjakan di Vietnam.
 
Pada 7 Kolega saya dari Provinsi Khan Hoa dan Provinsi Phu Yen, “ORANGTUA” saya tersebut berkata begini;
 
Saya dukung penuh Bisnis dan Usaha Pak Khalilur di Vietnam, dalam Kunjungan Presiden Indonesia Terpilih yg hadir minggu kemarin di Vietnam dan bertemu Presiden Vietnam dan Perdana Menteri Vietnam, saya jelaskan bahwa BISNIS PERIKANAN & BUDI DAYA menjadi List Teratas Kerjasama Usaha antara NKRI dengan RSV.
 
Saya tegaskan pada Anda semua;
Bisnis mesti LEGAL dan menguntungkan Kedua Negara dan antar Pengusaha dari Kedua Negara.
Begitu DUTA BESAR RI memberikan dukungan dan arahan.
 
Saya bahagia Republik Indonesia mempunyai Duta Besar Cerdas dan Idealis. Bangga Ber-Indonesia. Alhamdulillah. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top