Berita Penculikan Anak Itu Hoax, Masyarakat Jangan Terprovokasi


(Foto: Berita viral penculikan anak itu Hoax atau Bohong. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pesan yang beredar bahwa peristiwa penculikan terjadi di beberapa Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Indonesia dan menjadi keresahan bagi masyarakat pada umumnya.
 
(Foto: Aipda Wido Sulis Sanjaya, Kanit Intel Polsek Mangaran, Polres Situbondo, Polda Jatim. Red).
 
Hal ini hingga ada tanggapan dari Kanit Intel Polsek Mangaran wilayah hukum Polres Situbondo, Aipda Wido Sulis Sanjaya mengatakan, “Informasi viral ini adalah hoax atau berita bohong. Berita penculikan anak seperti ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu”, kata Wido Sanjaya saat dikonfirmasi Arjuna News. Minggu, (29/01/2023).

Wawancara Eksklusif‼️Rekrutmen PPS Badan Adhoc Se Kabupaten‼️Bersama Ketua KPU Situbondo, Jatim‼️

Wido berharap, “Kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh kabar yang beredar. Informasi apapun yang masuk harus ditelaah lebih dulu kebenarannya. Agar supaya warga tidak lagi termakan isu gak jelas atau berita bohong yang dapat meresahkan masyarakat”, pungkasnya.

🔴 Tanaman Bukkol “Bidara” Arab di Situbondo ‼️Multi Manfaat Bagi Kesehatan & Kecantikan Wajah ‼️

Ditempat terpisah, tokoh masyarakat Wilayah Barat Lora Abdurahman mengatakan bahwa, “Memang banyak yang beredar berita penculikan anak dan ini meresahkan. Karena anak disini kecil-kecil harus dijaga betul”.
 
Pantauan Arjuna News berita penculikan anak sangat meresahkan masyarakat, namun berita yang tersebar itu Hoax atau Bohong. (Aziz Chemoth/Red)

Berita Terkait

Top