Lagi Lagi LPK Tapal Kuda Akan Laporkan Oknum Kades ke Kejari Situbondo


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya bahwa terjadinya dugaan pungli salah oknum Kades wilayah Kecamatan Panji ke APH yakni Polres Situbondo. Dan kini LPK Tapal Kuda  mendapat pengaduan masyarakat kembali terkait adanya dugaan penyelewengan Dana Desa dan akan ditindaklanjuti yaitu beberapa kegiataan yang sudah dikerjakan.

PERKARA 351 Dialami TUN4 RUN9U‼️Terancam PIDANA‼️Ingin Keadilan Hukumnya Berlanjut⁉️

 
Hal ini mengacu kepada Laporan Pertanggujawaban (LPJ) Tahun Anggaran 2019 sampai dengan dengan 2021 yang sudah dikantongi.
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua LPK Tapal Kuda, Deny Rico membenarkan bahwasanya.
 
“Memang benar, kalau pengaduan masyakarat sudah sampai kepada kami. Dan saya bersama Tim Investigasi akan menindaklanjuti apa yang menjadi pengaduan masyarakat. Yakni pekerjaan yang sudah dikerjakan seperti kegiatan fisik maupun non fisik yang dianggarkan melalui Dana Desa”. Rabu, (13/07/2022).
 
Ia menambahkan, “Kalau untuk LPJ dan data sudah kami kantongi. Hanya tinggal mengkroscek dan menginvestigasi ke bawah. Apakah sesuai atau tidak ?”, tandasnya.
 
“Jika memang ada temuan yang merugikan keuangan negara kami uji kembali ke APH melalui Kejaksaan Negeri Situbondo”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top