Merasa Kecewa Berat Warganya Laporkan Kades Tanjung Kamal Situbondo Lantaran Pernyataannya Kontradiksi


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya sengketa waris almarhum H. Choirul Anwar tidak menemukan tidak temu kurang 3 tahunan sehingga menjadi polemik berkepanjangan. Hal ini menjadi perhatian publik lantaran Kades Tanjung Kamal, H. Maulana saat didatangi beberapa warganya untuk mengklarifikasi atas hak tanah waris kadesnya dianggap kontradiksi atas apa yang disampaikan atau tidak sama apa yang disampaikan. Yang pada akhirnya berujung dipolisikan oleh warganya sendiri yang beralamat di Dusun Tanjung Sari, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 

Mengejutkan‼️Kesaksian Warga Desa Tanjung Kamal, Situbondo‼️Katakanlah BENAR, Itu BENAR‼️((Part 1))

Saat dikonfirmasi oleh media Arjuna News pihak Pelapor, Aditya Faizal Tanjung alias H. Didit membenarkan bahwa, “Memang kami melaporkan kejadian tersebut atas dugaan keterangan palsu yang dilakukan oleh Kades Tanjung Kamal yakni terlah bersertifikat atas nama H. Yeni tidak benar adanya. Karena saat diklarifikasi di Kantor BPN Situbondo tidak ada atas nama yang dimaksud”. Rabu, (24/08/2022).
 
“Kami meminta pihak kepolisian agar memproses secara hukum atas pernyataan Kades yang seakan akan membohongi kami sebagai warganya”, imbuhnya.
 
Sementara itu Tokoh Pemuda, Cak Tutun asal Desa Tanjung Kamal juga menyampaikan bahwa, “Kami sangat kecewa berat apa yang dikatakan Kades Tanjung Kamal yang tidak sesuai apa yang dikatakannya. Sehingga warga merasa dibohongi atas apa yang disampaikan saat kami meminta kejelasan di Kantor Desa dan itu disaksikan banyak orang. Bilamana hal tersebut terbukti agar aparat penegak hukum memproses seadil adilnya”.
 
Asis juga sebagai Warga Desa Tanjung Kamal, “Geram lantaran kami yang sebagai warganya awal mendukung penuh untuk Kades menjadi pemimpin yang memihak kepada warganya. Namun  kali ini berbanding terbalik dan sangatlah kecewa dan biarlah pihak Kepolisian memproses hukum seadil adilnya. Saya berharap katakanlah benar, itu benar”.
 
Hingga berita ini diterbitkan pihak Pemerintah Desa yakni Kades Tanjung Kamal, H. Maulana tidak dapat memberikan tanggapannya melalui Telepon maupun Whatsapp pribadinya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top