Adi Nugroho ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso Berikan Arahan Kepada Karyawan & Petugas Lapangan


(Foto: ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso, Adi Nugroho mengawal pembinaannya kepada pegawai dan petugas lapangan di Wilker Asper Wonosari, Klabang dan Prajekan, Kabupaten Bondowoso. Red).

Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Mengawali kiprahnya dalam rangka melanjutkan dan mengawal target pekerjaan tahun 2023 yang telah di tetapkan Direksi dan setelah resmi menjadi top manager hari ini Selasa, (09/05/2023).

Kini Hadir‼️Hair Studio Cazzanova Semeru‼️Barbershop Bertaraf Salon‼️Agar Pria Tak di Marginalkan⁉️

Pantauan Arjuna News Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso didampingi oleh Rahman Hadi Suroso Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara dan Kepala seksi (Kasi) diantaranya Soekirno Kasi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis, Lisiyanto Kasi Pembinaan Sumberdaya Hutan, Kiswanto Kasi Produksi & Ekowisata dan Purnomo Kasi SDM, Umum & ITI melaksanakan lawatan dan tatap muka sekaligus pembinaan kepada karyawan atau  petugas lapangan yg berada di wilayah kerja Asper Wonosari, Klabang dan Prajekan bertempat di Cafe Alam Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.
 
Kepada jurnalis yang meliput, saat dikonfirmasi Soekirno mengatakan bahwa, “Acara yang digelar ini dikandung maksud untuk memantapkan serta memberikan dukungan semangat pada seluruh jajaran yang bertugas dilapangan agar dapat bekerja secara maksimal, untuk itu kami menyempatkan diri hadir dan bertemu dengan mereka”, ungkapnya.

Kronologi‼️Kasus 170 Pengeroyokan‼️Yang Terjadi di Desa Alasmalang, Situbondo‼️ ((Full))

“Guna mengawal keberhasilan target pekerjaan utamanya dibidang produksi dan serapan Agro dibutuhkan komitmen bersama untuk dapat bekerja keras”, kata Adi Nugroho mengawali pembinaannya.
 
Saya berharap seluruh petugas lapangan tetap menjalin kekompakan dan saling bahu membahu antar sesama rekan kerja sehingga KPH Bondowoso dapat merealisasikan dan menunjukkan kinerja serta perform terbaiknya dalam rangka mencapai target NPS yang telah ditetapkan.
 
Diakhir sambutannya Administratur yang merupakan putra asli Kediri ini mengingatkan dan menekankan seluruh jajarannya untuk lebih disiplin dalam bekerja dan dapat mencerminkan tata nilai AKHLAK BUMN sesuai SK Menteri BUMN Nomor 115 Tahun 2022. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top