Aksi Bela Palestina Dari Para Biadab Biadab Zionis “Mampus Zionis”


Situbondo | Arjunananewsonline.com – Seruan rakyat yang menamakan dirinya sebagai Al Quts, melaksanakan aksi “long march” turun ke jalan guna bela Palestina dari para biadab biadab zionis. Hal ini ditunjukkan dengan cara berjalan kaki itu dilakukan, lantaran menyusul pecahnya ketegangan antara Palestina dengan Zionis Israel yang dianggap sangatlah biadab hingga banyak memakan korban jiwa dari dewasa bahkan anak anak.
 
Dalam aksinya para massa Al Quts membawa poster salah satunya yang bertuliskan “free palestina, zionis israel” yang melakukan kedholiman kepada Palestina beserta atribut bendera Palestina dan Merah Putih dari Dusun Bataan dengan rute jalan raya Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Jumat, (27/10/2023).
 
Seraya berjalan di bawah terik sinar matahari, sikap massa Al Quts berlangsung tertib sembari meneriakkan yel-yel mengutuk dan mengecam keras serangan Israel yang dilancarkan terhadap perempuan, anak-anak dan lansia warga sipil Palestina.
 
 
“Mampus Israel, mampus Amerika, mampus teroris Zionis, ” serunya ke publik.
 
Selain itu, aksi massa juga terlihat memampang poster risalah bertuliskan, “Kembalikan hak-hak Palestina”, “Israel dan Amerika laknatullah”, “Israel Amerika polusi dunia”, Bebaskan Palestina dari cengkraman Zionis Israel”, sorot nya.
 
Koordinator aksi massa Al Quts yang dipelopori oleh Al-Habib Ali Zainal Abidin bin Hamid bin Muhammad bin Ali Al-Idrus Al Muhdar ini, menyampaikan bahwa pihak nya sangat memprotes keras akan kekejaman Zionis Israel dalam membantai masyarakat sipil Palestina.
 
 
“Sudah banyak jatuh korban dari warga sipil Palestina. Mereka menderita dan mengalami nasib yang sebegitu hancurnya”, seraya ia menyampaikan Mampus Israel ucap Ketua Koordinator aksi Ali Zainil Abidin Al Muhdar pria yang kerap disapa Habib Zein tersebut. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top