Arjuna News Gelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Bangun Sinergi Antar Lintas Organisasi


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Untuk menjalin silaturahmi serta memperat tali persaudaraan antar kepengurusan Media Online Arjuna News dan juga lintas organisasi menggelar Rapat Koordinasi. Bertempat di Cafe Sedhulur, Karang Asem Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 
 
Silaturahmi ini dihadiri oleh Pengurus Redaksi Arjuna News serta berkolaborasi 4 organisasi yang dihadiri langsung oleh Ketua (Lembaga Pemberantas Korupsi) LPK Jatim, (Misyono), Ketua (Lembaga Perlindungan Konsumen) Putra Nusantara LPK-PN (Abd. Rahman), LSM Koreksi, (Dwi Atmaka S., S.Pd) dan Ketua Tim Investigasi LBH Cakra (Sugiyanto). Minggu, (24/10/2021).
 
Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi Arjuna News Online, Dwi Atmaka S., S.Pd. menyampaikan, bahwa “Pertemuan kali ini kita adakan guna untuk menjalin tali persaudaraan Redaksi Arjuna News dan juga bersinergi antar lintas organisasi. Selain itu juga dalam rangka peningkatan kapasitas anggota, stabilitas, dan membangun sinergisitas menyatukan visi misi”.
 
“Dan untuk menyamakan persepsi Kinerja di masing masing bidang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Dengan kata lain kami sebagai wadah maupun corong aspirasi masyarakat”, ujar Aka panggilan akrabnya.
 
Lanjutnya, “Serta menjaga persatuan kesatuan dengan menumbuhkan rasa peduli untuk menjaga dan mengawasi pembangunan khususnya di Kabupaten Situbondo. Dalam hal menyuarakan hak dan kepentingan masyarakat”.
 
Ditempat yang sama, Ketua Umum LPK-PN, Abd. Rahman mengatakan bahwa, “Sebelumnya kami ucapkan terimakasih bagi rekan rekan Arjuna News telah mengundang kami dalam acara silaturahmi ini. Tentunya kami siap untuk berkolaborasi di segala bidang, tentunya untuk mendampingi dan mengadvokasi kepentingan masyarakat yakni sebagai konsumen”.
 
“Semoga acara menjalin erat tali persaudaraan rekan rekan Arjuna News ini membawa berkah dan selalu kompak”, harapnya.
 
 
Ketua LPK Jatim, Misyono juga mengatakan, “Alhamdulillah acara yang di inisiasi teman teman Arjuna News untuk lebih mensolidkan visi misi untuk mengawal dan mendampingi dalam hal menyuarakan aspirasi masyarakat”.
 
Misyono menambahkan, “Dengan acara ini akan ada semangat baru dan acuan untuk kita bisa bersama sama mengoptimalkan seluruh kegiatan serta kebersamaan dalam hal apapun. Dan juga saya apresiasi kepada Arjuna News telah menjadi mitra kami”.
 
Lanjut Ketua Investigasi LBH Cakra, Sugiyanto alias Yayan juga menyampaikan hal yang serupa bahwa, “Kami juga siap untuk berkolaborasi dengan Arjuna News. Dalam hal ini sebagai corong informasi di lembaga kami. Dalam hal ini agar kinerja masing-masing lembaga bisa optimal dalam mengawal segala bentuk seperti pembangunan yang ada di Situbondo”.
 
“Apapun keadaannya nanti kita mampu membersihkan image sebuah lembaga yang negatif di masyarakat. Tentunya harus tetap kompak dalam membawa tugas dan amanah sesuai tugas bidangnya masing masing. Dan menjadi lebih baik lagi dan eksis lagi serta memberikan nilai positif”, pungkasnya. (Team)
 
Posted in News

Berita Terkait

Top