AROGAN Oknum Petugas Pelayanan Publik PLN Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapa yang tak senang dengan pelayanan publik yang baik bilamana itu diterima oleh masyarakat. Hal ini tentunya menjadi harapan yang baik oleh kalangan masyakarat Kabupaten Situbondo khususnya. Namun berbeda halnya yang terjadi di Pelayanan Publik Oknum Petugas PLN Kabupaten Situbondo yang terkesan Arogan dengan nada yang cukup keras.

 
Pantauan Arjuna News bahwasannya kejadian yang menimpa kepada masyarakat Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan mendapat perlakuan yang dirasa sepihak. Dalam hal pemutusan listrik oleh PLN Situbondo.
 
Menindaklanjuti keluhan masyarakat LSM Penjara Indonesia Kabupaten Situbondo mendatangi Kantor Pelayanan Publik PLN Situbondo. Guna untuk ingin mengklarifikasi dan meminta solusi yang terbaik, lantaran masyakarat dirasa sangat dirugikan karena pemutusan listrik sepihak. 

Wawancara Eksklusif‼️Rekrutmen PPS Badan Adhoc Se Kabupaten‼️Bersama Ketua KPU Situbondo, Jatim‼️

Diluar dugaan saat ingin menjelaskan selaku NGO perwakilan masyarakat non ligitasi yang mendapat kuasa Dr Hj Lis kepada LSM Penjara Indonesia bahwasannya mendapat perlakuan yang kurang baik. Bahkan salah satu oknum PLN inisial AF Situbondo bagian Pelayanan Publik arogan sekali dengan nada keras membentak bentak “KELUAR KELUAR KELUAR”…berkali kali walaupun sudah dilerai oleh yang diketahui berbaju Satpam PLN Situbondo.
 
Menanggapi hal tersebut Direktur PLN Situbondo, Pak Derman saat dikonfirmasi Arjuna News mengatakan, “Terkait permasalahan tersebut sudah dapat jalan tengah tadi. Sudah dapat diterima oleh pihak yang ke kantor. Hanya sedikit kesalahpahaman yg sudah dapat diselesaikan. Semoga kedepan kami bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”, tandasnya. Selasa, (31/01/2023).
 
Ditempat terpisah, Ketua DPC LSM Penjara Indonesia, Muksin atau dikenal dengan sebutan Fajar menyayangkan perlakuan oknum petugas PLN Tersebut, “Saya selaku Ketua LSM Penjara yang mendapatkan Kuasa dari Hj. Lis asal Desa Seletreng sangat menyayangkan pelayanan petugas PLN yang sangat tidak baik, arogan dan tidak memiliki kredibilitas”, ujarnya.
 
“Saya meminta kepada direktur PLN Situbondo agar menindak tegas bawahannya yang arogan”, sergahnya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top