Bupati Situbondo Hadir di HJB ke 260 Tahun 2024


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bupati Situbondo, (Drs. Karna Suswandi M.M) didampingi Wakil Bupati Hj. Khoirani, S.Pd., M.M, Sekda Kabupaten Situbondo Wawan Setiawan SH,M.M., beserta jajaran Pemkab Situbondo, Tim Penggerak PKK beserta Jajaran terkait,hadir pada acara peringatan Hari Jadi Besuki (HJB) yang ke 260 Tahun 2024. Sabtu, (14/09/2024).
 

TERBUKTI‼️Program SEHATI (Situbondo Sehat Gratis)‼️Bermanfaat Bagi Masyarakat‼️

Bupati Situbondo dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat kepada masyarakat Besuki yang telah merayakan hari jadi Besuki ke 260 Tahun 2024”.
 
Saya hadir di acara ini sudah 3 kali. Hadir bersama Nyai Khoirani, sejak saya menjabat sebagai Bupati Situbondo.
 
Sejak saya bersama Nyai Khoirani saya sering mengatakan Besuki Rebon,artinya Besuki bangkit. Karena Besuki bukan hanya milik masyarakat Besuki tetapi juga milik masyarakat Situbondo.Sekali lagi selamat untuk masyarakat Besuki”, kata Bung Karna sapaan akrab Bupati Situbondo.
 
Di kesempatan yang sama Camat Besuki
juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati Situbondo beserta wakil Bupati dan segenap jajaran Pemkab Situbondo. Tak lupa juga untuk Anggota DPRD Kab. Situbondo. Terimakasih atas dukungannya demi suksesnya acara ini”, ungkapnya.
 
Camat Besuki juga menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara dari pihak keamanan jajaran Polsek Besuki, Koramil Besuki, Satpol PP, tim kesehatan puskesmas Besuki, Kepala Desa se Kec. Besuki, masyarakat Besuki yang mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini hari jadi Kota Besuki yang ke 260.

Budidaya LOBSTER‼️BALAD Group Optimis Jadi Raja Ekspor LOBSTER DUNIA‼️

Acara dilanjutkan pelepasan peserta pawai budaya (Carnaval) oleh Bupati Situbondo. Pawai budaya kali ini tetap mempertahankan kearifan lokal, tradisi adat yang bertajuk kebhinnekaan. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top