Dimalam Puncak Akbar dan Mubes Ke-2 SMAN 1 Limboto, Wabup Hendra Disambut Meriah


Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Bertempat di GOR David – Tonny Limboto, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, ST, M.Si di sambut meriah oleh Para ikatan alumni Sekolah Menengah Atas ( SMA ) pada acara puncak Akbar dan Musyawarah Besar Ke-2  SMA Negeri 1 Limboto yang di hadiri para tamu undangan, baik dari Pengawas Sekolah, Komite Sekolah,  Guru dan Staf serta seluruh peserta Didik SMA. Minggu, ( 04/12/2022).
 
Dalam kesempatan yang baik itu, Wakil Bupati Hendra Hemeto bertemu langsung dengan teman – teman lamanya saat di sekolah SMA Negeri 1 Limboto sehingga di malam puncak tersebut kembali membangkitkan nostalgia dan dapat menambah semangat hidup para teman-teman-Nya.
 
“Alhamndulilah,  Reuni malam ini menjadikan potensi persahabatan yang belum pernah muncul dimasa lalu,” ujar Hendra Hemeto.
 
Lanjut Wakil Bupati  Gorontalo 2 Kali Lebih Baik itu mengatakan, Bahwa Era Milenial sekarang ini menuntut semua pihak berpikir kritis, inovatif, berjejaring dalam kemampuan menguasai teknologi dan trasformasi digital yang mau tidak mau, suka tidak suka harus diterima.
 
“Saya yakin bahwa para alumni-alumni sekolah menengah atas, Khususnya sekolqh SMA negeri 1 limboto dapat mewujudkan impian itu, karena alumni dimaksud sudah banyak yang menjadi tokoh dan suri tauladan, baik itu pada jabatan – jabatan Pemerintahan maupun pada jabatan – jabatan swasta bahkan tidak sedikit yang menjadi pemimpin di masyarakat. Semua itu berkat dorongan motivasi didikan dan ajaran Bapak Ibu Guru pada waktu di Sekolah, membangkitkan semangat belajar mengapai cita-cita menjadi orang – orang yang sukses pada bidangnya,” ucap Alumni 91 itu.
 
Di akhir kegiatan yang sungguh meriah itu, Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S.Hemeto, ST, M.Si kepada Arjunanewsonline.com mengingatkan seluruh alumni SMA agar tidak lupa akan budaya Gorontalo serta menyampaikan terimakasih-Nya kepada panitia yang telah menyiapkan dan mengemas acara tersebut sehingga terlaksana dengan baik.
 
Usai kegiatan, para alumni melakukan foto – foto bersama dengan Wabup Hendra Hemeto, baik Guru dan yang pernah menjadi Guru sambil diiringi dengan nyanyian – nyanyian sekolah SMA oleh para Guru dan anak Sekolah SMAN 1 Limboto. (Udun/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top