Gelorakan Dunia Sepak Bola, Puma Cup 1 Akan Gelar Tournamen Sepak Bola Tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Persatuan Sepak Bola Putra Mlandingan  FC 71/ PUMA FC 71 akan Gelar Tournamen Sepak Bola Tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Situbondo  yang di jadwalkan pada hari Jum’at, (28/07/2023) mendatang hingga tournamen selesai moment ini di gelar dalam rangka menjelang  HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun di bulan Agustus mendatang.

PERKARA 170 KUHP‼️Menimpa Pemuda Asal Asembagus‼️Agar Proses Hukumnya Berlanjut‼️

Pelaksanaan Tournamen ini tentunya  akan banyak membawa manfaat khususnya di dunia sepak bola juga untuk menumbuhkan kesehatan jiwa raga. Termasuk untuk mendidik generasi muda kita akan cinta terhadap olah raga sepak bola artinya kita tidak hanya terkenal di tingkat nasional saja maupun juara SE Asia bahkan bisa berupaya masuk ke Tingkat Dunia / Juara Dunia.
 
Akan tetapi sampai ke akar rumput pun  seperti di Pedesaan dan Kecamatan dunia sepak bola kita harus di gelorakan. Di samping juga untuk mencari bibit dan bobot untuk bisa masuk di tingkat Kabupaten, Propinsi maupun ke tingkat Nasional sepak bola kita.
 
Tournamen sepak bola pada Puma CUP 1 atau yang di gelar oleh panitia penyelenggara Putra Mlandingan Situbondo ini. Mohon dukungan  epada semua pihak agar pelaksanaan ini bisa berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita bersama. Hal ini tentunya menginginkan olahraga sepak bola di seluruh sekolah baik di tingkat SMP dan SMA se Kabupaten Situbondo  tetap berkembang dan maju.
 
Menurut Ketua Panitia Penyelenggara  Tournamen PUMA CUP 1 Rizki Hadi Santoso mengatakan, “Awal puma cup 1 di gelar dengan asumsi agar sepak bola kita khususnya di Kabupaten Situbondo tetap terus terjaga dengan baik. Agar ada peningkatan kualitas pemain sepak bola  baik di tingkat SMP maupun SMA artinya tidak stagnan di latihan saja setiap harinya”. Kamis, (06/07/2023).
 
Lebih jauh lagi, ia menambahkan, “Maka moment ini kita adakan agar pemain atau pecinta olah raga sepak bola ada peningkatan. Dengan tetap memegang teguh sporiftas dalam sebuah pertandingan sepak bola. Apalagi kita adakan turnamen ini akan memasuki bulan Agustus sebagai moment yang sangat bersejarah yaitu di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun”.

Ini Kata Kapolres Situbondo‼️Saat Sidak SPPBE Kapongan‼️Jelang Idul Adha 1444 H‼️

Lanjutnya, “Tournamen PUMA CUP 1 ini dari segi anggaran akan menghabiskan anggaran sekira 30 juta rupiah. Dengan harapan pihak pihak terkait untuk bisa membantu penyelanggaan Puma CUP 1 2023 ini”.
 
“Agar bisa terselenggara dengan lancar dan sukses khususnya kepada Dispora Kabupaten Situbondo, lebih-lebih Dispora Propinsi dan juga untuk Kementrian Olahraga pusat untuk bisa membantu secara maksimal moment ini utamanya dari segi pendanaan maupun fasiltas lainnya”, sambungnya.
 
“Disisi lain rupanya turnament ini terpantau juga oleh Ketua APSI (Aliansi Pewarta Situbondo), Didit Prayitno yang sangat mendukung dan sangat mengapresiasi pelaksanaan PUMA CUP 1 di bawah komando Putra Mlandingan FC 71”, terangnya.
 
“Hal ini patut didukung serta wajib di bantu khususnya dari pihak pihak terkait untuk segera turun tangan agar pelaksanaan ini benar-benar sukses dan lancar”, pungkasnya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top