Giat Patroli Gabungan Keamanan Hutan dan Penyerahan Puluhan Sembako Oleh KRPH Suci, Kabupaten Jember


(Foto: Patroli Gabungan guna menjaga keamanan dan kelestarian hutan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H di wilayah KRPH Suci, KPH Jember. Red).
 
Jember | Arjunanewsonline.com – Guna menjaga keamanan dan kelestarian hutan, KRPH Suci, Kelurahan Pakis, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember melaksanakan patroli gabungan. Sabtu, (15/04/2023).
 
Pantauan Arjuna News selain Patroli Gabungan guna menjaga keamanan dan kelestarian hutan. Juga memberikan puluhan sembako kepada para Tenaga Kerja Tebangan di wilayah KRPH Suci KPH Jember.
(Foto: Secara simbolis penerimaan puluhan sembako yang diterima oleh Para Pekerja Tebangan di wilayah KRPH Suci, KPH Jember. Red).
 
Lukman Abdul Wahid, selaku KRPH Suci melaksanakan patroli keamanan hutan yang di dampingi oleh Manejement Perhutani Jember dan Perhutani se-wilayah KPH Jember beserta Muspika setempat, segenap jajaran KRPH Suci dan Polhut Perhutani KPH Jember.
 
Dalam agenda tersebut diawali dengan penyerahan sembako kepada 50 orang Tenaga Kerja Tebangan, “Semoga kita dapat terus bersinergi dengan LMDH dan masyarakat khususnya di wilayah hutan juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Pakis kecamatan Panti”, jelasnya.

🔴 Begini Reaksinya‼️BPK Jatim Panggil Puluhan Perusahaan Swasta di Situbondo⁉️ ((Full))

“Kami mengimbau kepada masyarakat hutan agar saling mendukung dan motivasi baik dari diri sendiri maupun dari perhutaninya sendiri. Bagaimana ke depannya menata hutan agar terjaga kelestariannya dan juga masyarakatnya lebih sejahtera”, pungkasnya. (Totok/Red)

Berita Terkait

Top