HUT Ke 1 Media Detik One: Menjadi Media Yang Selalu Dicintai Pembaca


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Zaman yang tidak lepas dari digitalisasi ini tentunya banyak tantangan yang tidak dapat dipungkiri. Tsunami informasi yang tidak bisa membedakan berita hoax atau tidak, tentunya membuat para kaum jurnalis untuk lebih memberikan info yang akurat, tajam dan terpercaya.
 
HUT Ke 1 Media Detik One salah satunya tetap berusaha eksis dan memberikan info yang terbaik untuk masyarakat. Kini sudah genap 1 tahun berdirinya Media Detik One. Hut Ke 1 Media Detik One dilaksanakan di Jalan Santana, Kabupaten Situbondo. Sabtu, (19/03/2023).
 
Dalam acara tersebut, Pimpinan Redaksi Media DetikOne, Benny Hartono menyampaikan, “Banyak terima kasih atas support dan dukungan dari semua instansi dan juga dari rekan-rekan wartawan”
 
“Kami sangat berterima kasih atas dukungannya, karena berkat dukungan dari saudara-saudara semua yang hadir di sini, media DetikOne sampai saat eksis dalam pemberitaan”, imbuhnya.
 
Dirinya mengaku selalu tekankan kepada semua Kabiro-Kabiro DetikOne agar senantiasa selektif dalam rekrutmen anggota.
 
“Setiap ingin merekrut anggota wartawan agar terlebih dahulu di seleksi,agar kedepannya menjadi wartawan yang handal,” pungkasnya.
 
Tampak puluhan jurnalis kumpul dalam 1 acara HUT Ke 1 Media Detik One, bentuk dari kebersamaan dalam profesi untuk menjalankan eksistensinya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top