KPH Bondowoso Gelar Upacara Bendera 17 Agustus 2024 HUT Kemerdekaan RI ke 79


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Bertempat di halaman kantornya, segenap Karyawan dan Karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso menggelar upacara Bendera peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Sabtu (17/8/24)
 
Mewakili Administratur, Soekirno Wakil ADM KSKPH Bondowoso Utara, yang didaulat sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya mengajak seluruh rimbawan Perhutani Bondowoso untuk selalu memanjatkan puji syukur atas kemerdekaan RI serta senantiasa mengenang sekaligus menghormati para pejuang yang telah mengorbankan segenap jiwa, harta dan raganya.

Rangkaian Kegiatan Upacara 17 Agustsu 2024‼️HUT Kemerdekaan RI ke 79‼️Kabupatem Situbondo‼️ Shorts

“Demi mencapai sebuah kemerdekaan negara ini, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pejuangnya”, sambungnya.
 
“Pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 kali ini mungkin agak beda dengan upacara tahun sebelum, dimana dalam upacara hari ini kita diwajibkan mengenakan pakaian adat hal itu dikandung maksud sekalipun kita berbeda Ras, Agama, Suku dan Budaya. Namun kita tetap dalam satu bingkai Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa”, imbuh soekirno.

((Full)) KECEWA‼️Pelayanan Kantor CABDIN Propinsi di STUBONDO Disoroti‼️

Pelaksanaan upacara peringatan Detik-detik Proklamasi berlangsung cukup hikmat dan diikuti tidak kurang dari 100 orang peserta tersebut ditutup dengan deklarasi dukungan penuh untuk mempertahankan NKRI dari karyawan karyawati Perhutani dan ucapan *Dirgahayu RI ke 79  Nusantara Baru Indonesian Maju* “*yang dikumandangkan serentak. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top