Mengejutkan ! Ini Pengakuan Warga Bugeman Banyuputih Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polemik Sengketa Tanah Bugeman Minta Lintas Organisasi & Media Untuk Audensi agar menjadi terang benderang. Hal ini di sampaikan oleh Team Bogem (Bongkar Bugeman) sepakat untuk mengawal aspirasi masyarakat. Tepatnya di Dukuh Bugeman, Dusun Widoropasar, Desa Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (05/02/2022).

Mengejutkan‼️Ini Pengakuan Warga Bugeman, Situbondo‼️Terkait Tanah Yang Menjadi Polemik‼️((Part 1))

 
Hal itu disampaikan oleh beberapa warga yang mengatasnamakan Warga Dukuh Bugeman yang mana dia merasa dirugikan. Dan meminta haknya untuk dikembalikan. Tidak hanya itu mereka menilai bahwasannya perlakuan yang selama ini didapat tidak ada rasa keadilan.

Mengejutkan‼️Ini Pengakuan Warga Bugeman, Situbondo‼️Terkait Tanah Yang Menjadi Polemik‼️((Part 2))

 
Menanggapi hal tersebut, Dwi Atmaka, S., S.Pd. yang sekaligus Pimp. Lsm Koreksi & Arjuna News mengatakan bahwa, “Bila benar demikian, hal itu seharusnya tidak terjadi. Kalau mereka menginginkan dan meminta haknya kembali sah sahnya saja. Karena mereka mengaku mendapatkan tanah tersebut dengan membabat”.
 

Mengawal Aspirasi Masyarakat Bugeman‼️Desa Banyuputih, Situbondo‼️Meminta Hak Tanah Babatan⁉️

 
“Pada dasarnya kami team lintas lembaga akan mengawal aspirasi masyarakat Bugeman untuk mendapatkan keadilannya. Hingga kami lakukan pelaporan pelaporan ke APH untuk mendapatkan kepastian hukum”, pungkasnya. (Rm/Red)

MEMANAS‼️Audensi Warga Bugeman Bersama Koperasi Produsen Mantab‼️Tak Temukan Titik Temu‼️((Part 1))

 

Berita Terkait

Top