Naas, Sopir dan Mobil Kecebur ke Sungai Paraaman Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Beredar foto dan video sontak membuat warga pada berdatangan untuk sekedar ingin melihat kejadian naas yang menimpa Ira yang diketahui warga setempat. Mobilnya jatuh ke sungai Paraaman Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Petani Asal Situbondo‼️Korban Mafia Tanah⁉️Tindak Pidana 263 KUHP‼️Melaporkan ke POLISI‼️

Informasi yang dihimpun Arjuna News Online sebuah mobil Nisan Grand Livina dengan Nopol P 1465 DM berwarna hitam ini alami kecelakaan tunggal dengan terjun bebas ke sungai dengan kedalaman 3 meter dari atas jembatan. Hal yang dialami oleh Kirana Ira ini diduga lantaran menghindar dari pengendara sepeda motor (Pemotor). Jumat, (23/6/2023) sekitar pukul 18.30 wib.
 
Beruntung laka tunggal tersebut tidak ada korban, namun sebagian bodi mobil berwarna hitam rusak. Sedangkan Kirana Ira (39) yang mengendarai mobil tersebut hanya mengalami luka lecet di sebagian tubuhnya.
 
Berawal saat korban Ira mengendarai mobilnya melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Namun saat melintas di jembatan paaraman, tepatnya di sebelah timur Kantor Bank Central Asia (BCA) Cabang Situbondo, korban membelokan kemudinya ke kanan.
 
Saat berbelok ke kanan dari arah selatan muncul pemotor. Sehingga untuk menghindar tabrakan dengan pemotor, korban langsung membanting kemudinya ke sebelah kanan, hingga mobilnya jatuh ke sungai.

Pengakuan Petani Asal Situbondo‼️Tidak Pernah Menjual Maupun Menghadap ke Notaris⁉️

“Dia (Ria. Red) terpaksa banting stir ke kanan, karena menghindari dari pemotor, yang  melaju dari arah selatan”, jelas Agus salah satu kerabatnya.
 
Kemudian mobil yang tercebur berhasil di evakuasi dengan mobil crane Jasalindo sekitar pukul 21.30 wib. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top