Pengukuhan Ketua Fokwas Situbondo Periode 2022-2025


(Foto: Saat serah terima Ketua Fokwas, Saudara Pitruk ke Ketua Fokwas Baru yakni Saudara Hadi. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pengukuhan Ketua dan Pengurus Organisasi Fokwas (Forum Komunikasi Wartawan Situbondo) telah dilaksanakan di Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur masa periode 2022-2025. Sabtu, (14/05/2022).
 
Selain acara pengukuhan sekaligus pengurus Fokwas lakukan halal bi halal bersama Ketua Terpilih yang baru serta anggota yakni Saudara Hadi dan bersama Ketua Fokwas lama Saudara Pitruk.

🔴 1 Syawal 1443 H‼️Selamat Hari Raya Idul Fitri‼️Mohon Maaf Lahir Bathin⁉️

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Fokwas Baru, Hadi menyampaikan bahwa, “Hal tersebut guna untuk penyegaran organisasi Fokwas dan anggota. Maka dirasa penting membentuk struktur baru yang sebelumnya dianggap kurang pas dalam organisasi kewartawanan”.
 
Lanjutny, “Diantaranya hilangnya fungsi Humas, Kebudayaan dan Investigasi. Dalam pembentukan struktur yang baru mengacu pada organisasi kewartawanan yang ada. Ide tersebut muncul dari salah satu Wakil ketua terpilih saudara Tolak Memo, yang juga anggota PWI Banyuwangi”.

Ini Kata Narwiyoto‼️Kades PAW Terpilih‼️Desa Klatakan, Situbondo‼️

 
“Kedepan Fokwas mampu menjadi wadah teman-teman wartawan khususnya yang ada di kabupaten Situbondo. Untuk itu agar kita lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai sosial control dan jurnalistik”, imnuhnya.
 
Ia menambahkan, “Tentunya perlu adanya wadah Fokwas ini menjadi organisasi yang mandiri, contohnya bisa menjadi wadah yang mampu mensejahterakan anggotanya melalui kerjasama dibidang informasi dan kegiatan yang bersifat ekonomi”, ungkap Hadi panggilan akrabnya.
 
Kemudian rencana selanjutnya setelah pengukuhan pengurus Fokwas Periode tahun 2022-2025 dinyatakan valid yakni sebagai Ketua Fokwas Saudara Hadi, segera mengukuhkan Akta pendirian untuk di legalisir kembali ke Notaris baik AD-ART dan Struktur Pengurus baru. Dan akan segera dibentuk panitia Pelantikan Ketua dan pengurus Fokwas Periode tahun 2022-2025. (Mus/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top