Perum Perhutani Bondowoso Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghormati dan menghargai jerih payah pengorbanan baik harta dan jiwa para pejuang dalam meraih kemerdekaan negeri nya, seperti halnya pengorbanan jiwa para pahlawan revolusi yang mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara dari rongrongan Gerakan 30 September 1965 (G 30 S PKI).

Pemotor Jatuh Hingga Meninggal di Area Tambang Desa Kotakan‼️Ketua LSM Perj. Rakyat Angkat Bicara‼️

Sebagai wujud untuk mempertahankan ideologi negara Pancasila, hari ini Minggu 01/10/23 seluruh karyawan karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso melaksanakan upacara memperingati hari kesaktian Pancasila dengan Inspektur upacara Ir. Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perhutani Bondowoso bertempat di halaman Kantor Perhutani jalan A Yani 90 Bondowoso.
 
Pada kesempatan tersebut Ir. Ronny Merdyanto S.Hut membacakan Ikrar kesadaran seluruh peserta upacara dengan isi pokok antara lain : 
 
1. Sejak di proklamasikannya kemerdekaan, banyak terjadi rongrongan terhadap negara kesatuan Republik Indonesia.
 
2. Rongrongan tersebut dimungkinkan karena kelengahan,kekurang waspadaan bangsa terhadap kegiatan yang berupaya menumbangkan Pancasila sebagai ideologi negara.
 
3. Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi nilai luhur ideologi Pancasila bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia.
 
Diakhir sambutannya Ronny mengajak seluruh karyawan dan karyawati untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari hari dalam bekerja dan bermasyarakat. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top