Perum Perhutani KPH Bondowoso Berikan Dana Sharing Ratusan Juta Kepada Investor & LMDH


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Berdasarkan perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani bersama antara Perum Perhutani KPH Bondowoso bersama dengan investor dan LMDH serta sesuai dengan hasil produksi kayu jenis sengon laut.
 
Diantaranya pihak ketiga, Misbakhul Munir Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso yang didampingi oleh Anton Sujarwo S.Hut wakil ADM KSKPH Bondowoso selatan, Mat Sudik Kasi Madya Produksi dan Ekowisata serta Agus Sutrisno Kasi Madya Keuangan, SDM, Umum & IT menyerahkan sharing atau bagi hasil kepada 19 orang investor dan 5 LMDH bertempat di Ruang Sonokeling. Jumat, (23/08/2024).

Perum Perhutani KPH Bondowoso‼️Berikan Dana Sharing Ratusan Juta Kepada Investor & LMDH‼️ Shorts

Dalam sambutannya Misbakhul Munir memaparkan bahwa berdasarkan hasil tebangan tanaman pihak ke 3 yang sudah terealisasi pada tahun 2023 lalu dan sesuai perjanjian kerjasama, maka hari ini Perhutani akan menyerahkan shering kepada investor dan LMDH dengan jumlah total keseluruhan sebesar Rp 432.218.722,-.
 
Semoga shering yang diterima nantinya akan bermanfaat dan barokah, ujarnya.
Kedepan kami dari Perhutani berharap dan selalu siap untuk bekerjasama dengan semua pihak dalam rangka pemanfaatan kawasan yang kami kelola dengan satu tujuan mendongkrak pendapatan masyarakat, LMDH dan perusahaan sejauh tidak bertentangan dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku, sambung cak Munir 
 
Ditemui terpisah pasca acara,Hadi Supriyoto salah satu investor asal Desa Taman Kecamatan Grujugan – Bondowoso yang didampingi Joso ketua LMDH Wonojoyo, saat dikonfirmasi oleh media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Administratur atas penyerahan shering atau bagi hasil tanaman sengon laut kepada investor dan LMDH.

Bupati Situbondo‼️Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Periode 2024-2029‼️ Shorts

Hal ini sesuai dengan isi dari perjanjian kerjasama, saya berharap kedepan Perhutani KPH Bondowoso semakin baik dan dapat mensejahterakan masyarakat utamanya yang berdomisili di sekitar kawasan hutan, aamiin tutupnya.
 
Dari pantauan media, 5 LMDH yang berhak dan menerima shering antara lain :
1. LMDH Wonojoyo Desa Taman Kecamatan Grujugan 
2. LMDH angkrek Persada Desa Sumber anting Kecamatan Botolinggo
3. LMDH Sumbersari Jaya Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari
4. LMDH Sumber Mas Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari, dan 
5. LMDH Al Barokah Desa Sempol Kecamatan Ijen. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top