Ratusan Peserta Temu Inklusi ke 5 Nasional Mulai Berdatangan di Ponpes Sukorejo, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sesuai rundown acara Temu Inklusi Nasional ke-5 Tahun 2023 yang dimulai dari tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2023 sudah mulai memadati sekitar (Ponpes) Pondok Pesantren Salfiyah Syafi’iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (30/7/2023).
 
Pantauan Arjuna News ratusan peserta ini sudah melakukan registrasi di Sekretariat TI dan TIC di Ponpes Sukorejo, Situbondo. Dan mereka langsung diantar ke homestay yang telah disediakan oleh panitia.
 
Hal ini dibenarkan oleh Panitia lokal Temu Inklusi Nasional ke-5 Mbak Luluk menyampaikan kepada Arjuna News, bahwa. “Hari ini ratusan peserta sudah berdatangan dan melakukan registrasi di Sekretariat TI atau TIC Ponpes Sukorejo”.
 
“Adapun yang sudah hadir dari sejumlah daerah di Indonesia seperti Bandung, Jateng, Jakarta, NTT, Maluku, Sulsel, Kaltim dan DIY Jogjakarta. Dan ada juga yang mandir. Selengkapnya bisa dilihat di data admin di Sekretariat”, sambungnya.
 
“Setelah peserta Inklusi melakukan registrasi, mereka langsung di antarkan ke home stay untuk beristirahat”, jelasnya.
 
Temu Inklusi Nasional ke 5 ini dihadiri oleh 616 peserta se Indonesia dan akan dimeriahkan dengan kegiatan Pentas Seni dan Pameran, serta kegiatan sarasehan dan seminar. Dan akan dibuka langsung oleh Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi. (Bujiono/Red)

Berita Terkait

Top