Sertijab ADM Lama & Baru Perum Perhutani KPH Bondowoso


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Menindak lanjuti pelantikan dan serah terima pejabat lingkup Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur yang telah dilakukan beberapa hari lalu, hari ini Jum’at 18/8/23 dilaksanakan acara serah terima fisik Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso bertempat di gedung aula Silva Perhutani jalan A Yani 90.

🔴 KAN BAGUS Sepekan di Asembagus‼️Kemilau Wisata Budaya & RATASAN 2023‼️Rampak Tandeng Sembagusan‼️

Pada acara yang diikuti oleh segenap Wakil ADM, kepala seksi (Kasi), Asper/KBKPH dan segenap Kepala sub seksi (KSS) tersebut Adi Nugroho Administratur lama mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Perhutani Bondowoso kepada Bapak dan Ibu Ronny Merdiyanto Administratur KKPH Bondowoso yang baru.
 
Di KPH Bondowoso ini sangat kental akan kekeluargaan dan silaturahmi, jadi pak Ronny Merdiyanto tidak perlu risau dan merasa sendiri sekalipun akan sering berjauhan dengan ibu Ronny yang juga harus melaksanakan tugas di Salatiga, percayalah seluruh karyawan dan karyawati disini mudah akrab dengan semua management, hal itulah yang membuat saya dan keluarga merasa betah bertugas di sini sekalipun hanya dalam waktu yang relatif singkat namun banyak sekali kenangan yang sulit saya lupakan sampai kapanpun”, ungkapnya.
 
Dipenghujung perjalanan saya di KPH tercinta ini, ijinkan saya beserta keluarga mohon dimaafkan atas segala kekurangan,kekhilafan dan kesalahan serta prilaku yang kurang berkenan, besar harapan kami sekeluarga akan doa dari seluruh keluarga besar Perhutani Bondowoso agar kami diberikan kelancaran dan keselamatan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru”, pungkas Adi Nugroho.
 
Sementara Administratur baru Ronny Merdiyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan tugas ditempat yang baru kepada Adi Nugroho Administratur Perum Perhutani KPH Bandung Utara Divisi Regional Jawa Barat dan Banten
 
Ijinkan Saya dan keluarga untuk bergabung dan berjuang bersama seluruh keluarga besar Perum Perhutani KPH Bondowoso ini.

Bung Karna & Nyai Khoi‼️Ziarah Makam Bupati Pertama Situbondo & Tokoh Pahlawan Nasional‼️

Saya berharap seluruh karyawan dan karyawati dapat memberikan dukungan dan bantuan secara maksimal dalam rangka mengawal seluruh tugas pekerjaan agar dapat tercapai sesuai dengan harapan management.
 
Mari bersama sama kita lanjutkan dan tingkatkan program kerja pak Adi Nugroho yang sudah berjalan dengan baik dan kita perbaiki yang masih kurang, pinta Ronny Merdiyanto menutup sambutannya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top