Truk Bermuatan Tebu Tumpah di Jalan Pantura, Pertigaan Asembagus Situbondo


(Foto: Truk Bermuatan Tebu Terguling saat melintas di Jalan Pantura tepatnya di pertigaan lampu merah Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dan sempat terjadi kemacetan. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Tahun Musim giling tiba tentunya hilir mudik truk bermuatan tebu untuk mengirim ke beberapa PG (Pabrik Gula) yang ada di Kabupaten Situbondo setiap hari terlihat. Musim Giling Tahun 2023 ini ada 3 PG yang melakukan giling yakni PG. Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, PG. Panji, Kecamatan Panji, PG. Asembagus, Kecamatan Asembagus.

Berita Terkait: 👇👇👇

Truk Tebu Diduga Tak Laik di Situbondo, Masih Bebas Lalu Lalang di Jalan Raya

Truk Tebu Diduga Tak Laik di Situbondo, Masih Bebas Lalu Lalang di Jalan Raya

Namun hilir mudiknya truk tebu di jalan raya menyisakan pilu, lantaran tiba tiba tumpah seketika saat melintas di Jalan Nasional Pantura tepatnya di pertigaan lampu merah Asembagus. Diketahui truk tebu yang terguling saat melintas tersebut terjadi sekitar pukul 15.40 pada hari Senin, (31/07/2023) lalu.
 
Truk yang bermuatan tebu tersebut beruntung tidak ada korban jiwa, namun menjadi tontonan bagi pengguna jalan dan sempat terjadi kemacetan.

🔴 Kemeriahan TEMU INKLUSI Nasional ke 5‼️Di Ponpes Sukorejo, Situbondo Jatim‼️

Memang tidak banyak yang dihimpun Arjuna News, dan belum diketahui penyebabnya. Namun diduga tidak laik jalan dengan melihat kondisi truk seperti itu. Dan juga plat nomor truk yang bermuatan tebu kerap kali ditemukan tidak diperpanjang PKB nya atau plat nomornya mati, apalagi uji KIR nya?!. Hingga berita ini diterbitkan Tim Arjuna News belum dapat menghimpun info yang berarti. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top