Upaya Ketua Komisi III DPRD Situbondo Prioritaskan Perbaikan Jalan Yang Rusak Di Desa Tanjung Kamal, Situbondo


(Foto: Arifin, SH. MH., Ketua Fraksi PPP Komisi III DPRD Kabupaten Situbondo saat dikonfirmasi oleh Arjuna News. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Mananggapi keluhan Masyarakat di Dusun Tanjung Banon, Desa Tanjung Kamal, Kabupaten Situbondo yang mana diberitakan sebelumnya di Arjuna News. Mengenai akses jalan yang rusak, lantaran seringnya hilir mudik Dump Truck menuju tambak Tanjung Pasir dan Paddegen. Dan banyak dikeluhkan warga sekitar agar segera diperbaiki.
 
Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PPP Komisi III DPRD Situbondo, Arifin, SH. MH. merespon keluhan masyarakat kepada Dinas yang membidangi, yaitu DPUPP Kabupaten Situbondo yang sebelumnya menjadi skala prioritas Pembangunan dalam hal ini perbaikan jalan yang masuk di jalan Ruas Kapongan-Kalbut.
(Foto: Saat petugas dari DPUPP Kabupaten Situbondo lakukan pengukuran jalan untuk perbaikan atau pengaspalan di sepanjang Jalan Dusun Tj. Banon, Desa Tj. Kamal, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo/Ruas Jalan Kapongan-Kalbut. Red).
 
Arifin panggilan akrabnya mengutarakan kepada Arjuna News, “Sebelumnya kami sudah koordinasi dengan Dinas PUPP Kabupaten Situbondo guna menyuarakan keluhan kerusakan jalan tersebut dan Alhamdulillah jalan tersebut sudah masuk Skala Prioritas dari Program Pemerintah Kabupaten di Tahun 2022 lalu. Namun masih memperbaiki jalan ruas yang sebelah barat yang juga rusak yang dianggarkan kurang lebih Rp. 500 juta rupiah”.
 
“Dan untuk tahun 2023 ini, Insya Allah akan segera diperbaiki yang mana sudah dianggarkan melalui Jasmas atau Pokir kami. Dan sudah ada pengukuran untuk dilakukan pengasapalan oleh DPUPP Kabupaten Situbondo”, jelasnya kepada Arjuna News.

RUSAK Parah‼️Lantaran Drump Truk Urugan & Material‼️Lintasi Jalan Desa Tj. Kamal Situbondo‼️//Shorts

”Kami selaku Anggota DPRD tidak lantas Diam, menyikapi tentang kerusakan jalan yang kebetulan ada di Desa kami. Selain itu juga DPUPP Situbondo juga melakukan normalisasi sungai di sepanjang ruas jalan Kapongan-Kalbut (Jalan Dusun Tanjung Banon, Desa Tanjung Kamal. Red)”, pungkasnya dengan penuh keyakinan. (Mus/Red)
 

JANGAN LUPA! SUBCRIBE, LIKE, COMENT AND SHARE!👇👇👇 You Tube: Arjuna Channel Official.

2 Kambing “Ngalak Oanan”‼️Hilang Sekejap Lantaran Di Satroni Maling‼️Desa Tanjung Kamal, Situbondo‼️

 

Berita Terkait

Top