Bung Karna Atasi Krisis Air Dengan Buat 156 Sambungan Rumah Untuk Seluruh Warga Di Dusun Mindi, Desa Curah Tatal Situbondo


(Foto: Saat Bung Karna, Bupati Situbondo tinjau langsung keberadaan air bersih di Dusun Mindi, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com | Diberitakan sebelumnya Dusun Mindi, Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo dikabarkan krisis air atau kekurangan air bersih. Dan kabar yang disampaikan itu merupakan salah satu Anggota DPRD Situbondo yang menurut pengakuan Kades Curah Tatal tidak pernah ke lokasi tersebut dan Krisis Air yang dikabarkan itu Tidak Benar.

Faktanya ketika Bung Karna panggilan akrab Bupati Situbondo (Drs. H. Karna Suswandi, M.M.) air mengalir deras yang sudah disediakan tandon oleh pemerintah.

Saat Bung Karna meninjau langsung di Dusun Mindi pada hari Minggu, (14/07/2024), bahwasannya Bupati Situbondo yang turun langsung pertama ini memberikan angin sengar dan kabar baik bagi masyarakat khususnya Dusun Mindi, Desa Curah Tatal.

Bung KARNA‼️Tinjau Langsung Dikabarkan KRISIS AIR‼️Di Dusun Mindi, Desa Curah Tatal Situbondo‼️

Turut hadir dalam peninjauan oleh Bupati Situbondo diantaranya Sekdakab, Wawan Setiawan, Kadis DPUPP Situbondo, Samsuri, TNI Polri Forkopimka Arjasa, Sejumlah Pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo, Kades Curah Tatal, Suswanto, Tokoh Masyarakat, dan Warga Desa Curah Tatal.
 
Selain infrastruktur jalan dibangun dengan menugaskan Kadis PUPR Situbondo dengan di Hotmix juga akan dipasangi Sambungan Rumah (SR) di 156 titik untum seluruh warga Dusun Mindi, Desa Curah Tatal.

Tidak Ada Kekeringan Air Bersih‼️Di Desa Curah Tatal Situbondo‼️Hanya Pipanya Bocor‼️

Dalam pantauannya Bung Karna menyampaikan bahwa, “Ada 156 Sambungan Rumah (SR) yang akan disambungkan kepada seluruh warga yang ada di Dusun Mindi, Desa Curah Tatal”.
 
“Insya’ Allah saya Bupati Situbondo pertama yang hadir di Dusun Mindi ini bagi kemakmuran rakyat yang ada di Desa Curah Tatal ini”, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top