Bung Karna Buka Acara Lomba Voli Antar OPD Situbondo Peringati HUT KORPRI Ke 52


Situbondo | Arjunanewsonline.com -Bupati Situbondo, Karna Suswandi memimpin langsung pembukaan turnamen lomba bola voli dalam rangka HUT Korpri ke 52 .  Acara tersebut berlangsung di halaman belakang kantor Pemkab Situbondo. Selasa. 7/11/2023. Sore. 
 
Saat acara, ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo mengikuti pembukaan turnamen lomba voli. Sebelum turnamen dibuka, setiap perwakilan kontingen dari OPD melakukan kirab di hadapan para pimpinan OPD dan Bupati Karna Suswandi.
 
Sembari membawa papan nama OPD masing-masing. Ada pula yang membawa poster bertuliskan “Situbondo Berjaya”, para peserta yang melakukan kirab juga melambaikan tangan pada Bupati, Wakil Bupati Situbondo. 

🔴 Bung Karna Tinjau Screening Pasien Operasi Katarak GRATIS‼️Di RSUD Besuki Situbondo‼️

Sebagai penanda di mulainya turnamen lomba bola voli antar OPD, Bupati Karna Suswandi di dampingi salah satu panitia, Edy Wiyono. melakukan servis bola voli di salah satu lapangan. 
 
Dalam.sambutannya , Bupati Situbondo Karna Suswandi yang akrab di sapa Bung Karna dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya berbagai kegiatan oleh Kopri Situbondo. Mulai dari turnamen voli antar OPD, hingga rencana subsidi bagi sembako bagi masyarakat di berbagai kecamatan.
 
“ Dalam laporannya tadi, bantuan yang di salurkan mencapai 10 ton. Ini sungguh luar biasa “, ungkapnya.
 
Ia juga mengucapkan terima kasih pada Korpri, karena saat ini sudah benar-benar bisa menunjukkan eksistensinya pada masyarakat dalam berbagai kegiatan.
 
Lebih jauh Bung Karna juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas shodaqoh seluruh ASN di Pemkab Situbondo melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
 
Sebab , melalui shodaqoh itu masyarakat kurang mampu bisa terbantu. Salah satunya, yakni untuk membangun rumah masyarakat korban kebakaran.
 
“Terima kasih shodaqoh nya InsyaAllah menjadi amal bagi ASN di Pemkab Situbondo,” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top