Bung Karna & Nyai Khoi Adakan Rakor Tingkat Kabupaten & Pengukuhan Forum Puspa Rengganis Tahun 2023


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten fan Pengukuhan Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) “Rengganis” Tahun 2023.

Short‼️Bung Karna & Nyai Khoi‼️Gelar Rakor & Pengukuhan Forum PUSPA Rengganis 2023‼️

Bertempat di Pendopo Aryo Situbondo pada hari Selasa, (02/05/2023) BK (Bung Karna) panggilan akrab Bupati Situbondo dan Nyai Khoi panggilan akrab Wakil Bupati Situbondo gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kabupaten dan Pengukuhan Forum PUSPA Rengganis Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bung Karna & Nyai Khoi, Sekdakab, Wawan Setiawan, Kadiskominfo, Drs. Dadang, Kadis Pariwisata, Dra. Hj. Tutik, Kepala DP3AP2KB, Drs. H. Muh. Imam Darmaji, M.Si., Ketua PKK Situbondo, Puluhan Peserta Puspa Rengganis, Kades Olean, Ansori, dan para undangan lainnya.

Pesan Bung Karna‼️Di Apel Besar Dishub Situbondo‼️Agar Lebih Ikhlas Lagi Bekerja‼️

Dalam sambutannya Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM., mengatakan, bahwa “Dengan dikukuhkannya Forum PUSPA Rengganis 2023 dapat menurunkan angka terhadap kekerasan perempuan dan anak”, ucapnya.
 
“Dengan melakukan sinergitas dengan OPD yang lain, lebih lebih kita di Kabupaten Situbondo punya UPTD PTA3 dan mampu berfungsi dengan baik serta lebih lebih ada Forum PUSPA Rengganis”, sambungnya. 
 
Menurut BK, “Mari kita bersama sama kompak, penuh kebersamaan berupaya menurunkan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Mari kita sosialisasikan bersama sama”.
 
Dan acara Rakor & Pengukuhan Forum PUSPA Rengganis 2023 dipimpin langsung oleh Bung Karna. Suasana tampak hikmad serta berjalan lancar dan sukses. Dan acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan dari Gubernur Jatim oleh Bupati Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top