Catut Nama Dinas PU Situbondo Itu HOAX !


 

(Foto: Chat melalui WhatsApp yang mengaku dari Dinas PUPR Kab. Situbondo atas nama Andi Laksmono dengan Nomor HP. 087733668425 itu HOAX. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Ada ada saja modus penipuan oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini terjadi pada salah satu orang yang mengaku dari Dinas PUPR Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Yang mengaku dan mengatasnamakan Dinas PUPR berdalih berbagi rizki kepada salah satu MTs Nurul Amal Kabupaten Situbondo dalam pesan WA (WhatsApp). 
 
(Foto: Gatot Siswanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).
 
Namun saat Arjuna News mengkonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kabupaten Situbondo, Gatot Siswanto berbanding terbalik bahwasannya yang dimaksud dengan orang beserta namanya itu HOAX dan tidak membenarkan hal tersebut. Minggu, (27/11/2022).
 
🔴👇 Ada 13 Tambang Legal di Situbondo, Jatim ‼️
https://youtu.be/nKMFXNMtu9M
 
“Tidak benar, di PUPR tidak ada nama tersebut (Andi Laksmono. Red) dan orang yang dimaksud tidak ada di Dinas PUPR Situbondo”, jelasnya.

🔴 Rekom Bagi SPBU N4K4L Khususnya Situbondo‼️Sekalian Cabut Ijinnya⁉️Berikut Penjelasannya ((Full))

Ia berharap, “Kalau ada yang mengatasnamakan Dinas PUPR Situbondo, tanpa jelas orangnya dan segala bentuk apapun. Tolong informasikan kepada kami. Dan jangan mudah percaya”. (Red)

Berita Terkait

Top