Desak Mundur Bupati Situbondo Terkait Dana Pinjaman PEN 250 Milyar, Begini Penjelasannya !


((Full)) Desak Mundur Bupati Situbondo‼️Terkait Dana Pinjaman PEN 250 Milyar‼️Begini Penjelasannya⁉️👇👇👇Selengkapnya👇👇👇

(Foto: Tokoh Masyarakat Asal Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (24/02/2022).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – H. Muhammad bersama elemen masyarakat Desak mundur Bupati Situbondo terkait Dana Pinjaman PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) yang dianggap membebani masyarakat Situbondo. Pasalnya H.Muhammad mewakili Masyarakat Situbondo yang tidak mau Bupati Situbondo berhutang hanya untuk infrastruktur. Kamis, (24/02/2022) kemarin.
 
Dana PEN di anggap akan membebani masyarakat Situbondo karena suku bunga Dana PEN cukup besar. Sehingga H.Muhammad ingin melakukan aksi demo namun di tunda dikarenakan masa pandemi Covid-19.
 
Dalam pernyataannya H. Muhammad, Meminta pertanggung jawaban dana pen dengan nominal Rp. 250 Milyar. Dan akan meminta untuk segera diberikan ruang untuk melakukan aksi demo untuk menyampaikan langsung bersama masyarakat yang tidak menghendaki Bupati Pinjam Dana PEN hanya untuk infrastruktur dan suku bunga yang cukup besar.
 
“Kami meminta Bupati Situbondo untuk segera mundur jika tidak mau bertanggung jawab atas pinjaman Dana PEN yang nantinya akan membebani masyarakat Situbondo. Kami tetap akan meminta untuk segara di izinkan melakukan aksi demo, atau batalkan dana pinjaman PEN”, ungkapnya dengan berapi api. (Rm/Red)

 

Berita Terkait

Top