Guna Maksimalkan DD Tahun 2023 Desa Kayumas Bangun Pengerasan Jalan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pembangunan fisik dan non fisik yang di kerjakan oleh Pemerintah Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa yang anggarannya berasal dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2023, pelaksanaannya selesai dilaksanakan.
 
Program tersebut secara optimal diperuntukan bagi kepentingan dan kesejahteraan bagi masyarakat. Sejumlah program yang telah di laksanakan seperti pembangunan, dan pengerasan jalan makadam yakni di Dusun Krajan, Dusun Cottok dan Dusun Tunggul Gunung, Desa Kayumas.
 
Plt. Kepala Desa Yunulasita saat dikonfirmasi Arjuna News menjelaskan semua item pekerjaan yang sudah dilaksanakan akan diberlakukan secara terbuka dan transparan pada masyarakat. Tansparansi ini menurutnya penting sebagai acuan dan dasar hukum bahkan sebagai bahan laporan nantinya. Sabtu, (30/12/2023).
 
“Hal ini tentunya sebagai bentuk transparansi desa kepada masyarakat, kami akan melaksanakan pembangunan masing masing titik, sesuai dengan yang diajukan oleh masing masing Dusun. Yang nantinya akan kami kerjakan sesuai dengan RAB,” tegasnya.
 
Ia berharap, “Semoga di tahun depan 2024 lebih baik dari tahun sebelumnya. Khususnya pembangunan sarana infrastruktur fisik lebih diprioritaskan, agar aktifitas warga lancar. Dan juga pelayanan kepada masyarakat lebih di optimalkan”. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top