Kades Baderan Situbondo: Mobil Pribadinya Yang Terparkir Di Tempat Karaoke Itu Tidak Benar


(Foto: Joni, Kepala Desa (Kades) Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur saat berada di kantornya. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjadi perbincangan hangat dan perhatian sebelumnya di media online maupun media sosial. Dimana Joni, Kades Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Stubondo ini menjadi sorotan. Lantaran mobil pribadinya terparkir di tempat karaokean di Azika Hotel, Kecamatan Banyuglugur.

Yang membuat Joni, Kepala Desa Bederan angkat bicara, ia menceritakan bahwa, desas desus mobil pribadinya berada di tempat karaokean Azika Banyuglugur, Kecamatan Situbondon itu tidak benar. 

Joni, Kades Baderan, saat dikonfirmasi Arjuna News menyampaikan dengan permohonan maaf atas viralnya berita beberapa hari lalu, “Maaf sebelumnya kalau memang ada berita demikian dan ketika ada klarifikasi dari teman-teman wartawan, saya slow respon. Namun hal ini tidak mengurangi rasa hormat saya”, ujarnya. Senin, (10/06/2024).

“Kenapa slow respon, lantaran hape saya baru saja pegang malam harinya dan tidak sempat menjawab klarifikasi yang dimaksud”, sambungnya.

Ia menambahkan, “Kalau yang diberitakan itu kejadian sebenarnya sudah lama sekitar 2 tahunan, memang itu mobil pribadi saya. Namun saya tidak tahu menahu mengapa ada di tempat begituan (Tempat Karaokean, Azika Hotel. Red), karena mobil tersebut tidak saya berada di saya”, jelasnya.

“Yang mana 2 tahun lalu, mobil saya memang sempat digadaikan di daerah Besuki. Entah apa dipakai oleh seseorang atau bagaimana, saya tidak tahu menahu, yang jelas itu tidak benar kalau saya ada di lokasi yang dimaksud”, imbuhnya.

“Mohon sekiranya kalau kepada rekan-rekan wartawan sekalian, saya perlu sampaikan vahwa mobil yang dimaksud bukan saya yang memakai. Dan itu kejadiannya sudah lama 2 tahunan, jadi atas kejadian tersebut saya mohon maaf sebelumnya sampai berita ini viral”, tegasnya.

Saya berharap, “Dengan kejadian ini semoga dengan klarifikasi saya secara pribadi agar dimaklumi. Bahwa mobil pribadi yang dimaksud memang benar, punya saya pribadi, namun saya tidak berada di tempat begituan (Tempat Karaokean Azika Hotel Banyuglugur. Red)”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top