Kades Terpilih Desa Kotakan Situbondo: Menuju Desa Yang Inovatif


(Foto: Kades Terpilih H. Syaiful Iman Desa Kotakan, Kec. Situbondo, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pasca Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak yang dilaksanakan se Kabupaten Situbondo yang terdiri dari 17 Desa tersebar di 17 Kecamatan beberapa hari lalu tepatnya di Desa Kotakan. Saat ini akhirnya membuahkan hasil dengan terpilihnya Paslon Nomor Urut 3 (Tiga) akhirnya menjadi Kotakan 1 (Satu) yakni H. Saiful Iman menjadi Kepala Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kaupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Dari hasil penghitungan 9 TPS yang ada, Penetapan hasil suara yang dilaksanakan di Balai Desa kotakan menetapkan Nomor urut 03 H. Saiful Iman menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa Kotakan yang mendapatkan suara terbanyak 1.929 suara untuk Nomor Urut 01 Rofi’i mendapatkan suara 1.639 dan Anas Wijaya Nomor Urut 02 mendapatkan 339 suara.
 
Hal ini yang menjadi momen penting untuk pemerintahan Desa Kotakan dan masyarakatnya, H. Saiful juga memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Agama Desa Kotakan agar selalu ikut membantu kami dalam hal pelayanan yang terbaik. Rabu, (12/10/2022).
 
H. Syaiful Iman sebagai Kades Terpilih Desa Kotakan periode 2022-2028 ini mengatakan kepada Arjuna News bahwa, “Mari kita bersama – sama membantu kami selaku pemerintah desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kotakan, menyampaikan inspirasi – inspirasi untuk menuju Desa Kotakan aman, indah, dan kondusif”.
 
Lanjut, H. Saiful mengatakan, ”Untuk semua calon yang tidak terpilih akan saya rangkul dan mari bersama – sama untuk membangun Desa Kotakan untuk melangkah menuju desa yang indah, aman, inovatif dan kondusif”. 
 
”Karena saya yakin masing – masing calon itu mempunyai keinginan untuk membangun Desa serta inisiatif yang berpotensi untuk kemajuan Desa kami, oleh karenanya saya akan mengajak atau merangkul mereka semua”, pungkasnya. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top