Moh. Jakfar Terpilih Jadi Kadus Tanjung Sari Barat, Desa Tanjung Kamal Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Hari ini, Selasa (22/11/2022) Penjaringan Test Kepala Dusun (Kadus) Tanjung Sari Barat bertempat di Balai Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.
 
Penjaringan ini diadakan untuk menggantikan posisi Kadus sebelumnya yang sudah berbulan bulan terjadi kekosongan jabatan dikarenakan akibat terjerat hukum.

🔴 Wawancara Eksklusif‼️Ketua PCNU Situbondo: NU Jadikan Rumah Besar Bersama‼️

Pantauan Arjuna News adapun 5 (lima) calon Kadus yang ikut test dalam penjaringan ini dan satu diantaranya juga pernah menjadi Kepala Dusun Tanjung Sari Barat, namun diberhentikan sebelum sampai masa jabatannya dikarenakan desakan warga. 
 
Dari Kelima calon penjaringan Kadus Tanjung Sari Barat, Mokhammad Jak Far mendapatkan nilai tertinggi dari calon kadus lainnya. Kemudian disusul dengan urutan Kedua, Muhammad Ali Imroni, Ketiga, Muhammad Sofwan, Keempat Fitriatus Sulehen dan Kelima, Arif Febriyanto. Jadi Kadus Tanjung Sari Barat yang terpilih yakni Mokhammad Jak Far.
 
Menanggapi Penjaringan Kadus Tanjung Sari Barat, salah satu warga tokoh Pemuda Tanjung Sari Barat, Didik panggilan akrabnya mengatakan kepada Arjuna News, “Alhamdulillah, penjaringan test Kadus Tanjung Sari Barat berjalan aman dan lancar. Semoga Kepala Dusun Tanjung Sari Barat yang baru ini bisa menjadi pemimpin yang amanah dan sangat peduli kepada rakyatnya”, ujarnya.
 
“Penjaringan Test Kadus sudah usai dan siapapun yang nantinya menjadi Kepala Dusun Tanjung Sari Barat bisa menjadi pemimpin yang amanah dan lebih baik dari kadus yg sebelumnya yang selalu tersandung masalah”, harapnya. (Asis/Red)

Berita Terkait

Top