Pelantikan Sekda Baru “Wawan Setiawan” Oleh Bupati Situbondo


(Foto: Bupati Situbondo “Bung Karna” saat pengambilan sumpah jabatan sekda Wawan Setiawan menggantikan H. Syaifullah, MM di Pendopo Aryo Situbondo. Jumat, (21/10/2022). Red)

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sebelumnya Wawan Setiawan menjalani sebagai Plt Sekda Situbondo, Jatim. Dan hari ini Wawan diambil sumpat jabatannya sebagai Sekda definitif oleh Bupati Situbondo, (Drs. H. Karna Suswandi, MM) dengan menggantikan Sekda Lama yang sudah pensiun H. Syaifullah. Jumat, (21/10/2022).

🔴 Berdalih Dekati Si Cewek‼️Pria Asal Jember Ini Gondol Motor dan HP‼️Dibekuk Resmob Situbondo⁉️

Pelantikan tersebut bertempat di Pendopo Aryo Situbondo tersebut, juga turut hadir Bakorwil 5 Jember, Imam Hidayat, Sekda Bondowoso Bambang Soekwanto, Forkopimda Situbondo, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Situbondo, Direktur Rumah Sakit Umum serta tamu undangan.
 
Sekda Wawan definitif usai dilantik oleh Bupati Situbondo dalam sambutannya mengatakan kepada Sekda yang baru dilantik agar bertanggungjawab dan amanah dalam menjalani tugasnya.
 
“Sebuah jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik. Dan mampu menjadi motivator serta dapat menterjemahkan visi-misi pemerintahan yang sekarang,” ucap Bung Karna.
 
Lanjutnya, kemudian segera melakukan koordinasi dengan steacholder yang ada supaya program-program pembangunan berjalan lancar. 

🔴 Adukan Aktifitas Tambang di Desa Kotakan, Situbondo‼️Lantaran Diduga Tambang Liar ⁉️ ((Full))

 
“Saya berharap kedepan Sekda mampu menangani berbagai persoalan atau maslah yang ada dan melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.
 
Bung Karna juga meminta kepada Kepala OPD Pemkab Situbondo mampu melakukan Inovasi dalam kegiatannya dan terus melakukaan koordinasi setiap akan melaksanakan kegiatan serta mampu mendukung berbagai program kerja yang sudah ada.
 
“Sekda juga harus mampu mengaplikasikan visi-misi Pemerintah Daerah Kabupaten Situbondo saat ini. Yakni, mewujudkan Masyarakat Situbondo Yang Berjaya, Berahlaq, Sejahtera, Adil dan Berdaya”, sambungnya.
 
“Bagi seluruh pimpinan OPD bisa mendukung Kinerja Sekda dengan baik. Sekarang, bukan saatnya ego sekstoral dikedepankan. OPD-OPD harus bersatu-padu dalam melaksanakan tugasnya”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top