Pilkades PAW Desa Kandang Situbondo Dimenangkan Nur Samlati Nomor Urut 02


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dengan mengisi kekosongan di Pemerintah Desa Kandang, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo yang sebelumnya di pimpin oleh Almarhum H. Kusnadin Birri. Dirasa perlu diadakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan di Balai Desa. Minggu, (25/06/2023).

Arjuna News Online‼️Lebih Dari Sekedar Berita‼️

Pantauan Arjuna News Online dalam pelaksanaan Pilkades PAW dilakukan dengan cara Musyawarah dan diikuti oleh 2 kandidat calon yakni nomor urut 01 H. Arnyoto dan 02 Nur Samlati. Ada 147 pemilih yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Kandang.
 
Dari 147 suara hasil dari pemilihan PAW Desa Kandang Nomor Urut 01 memperoleh 67 suara, nomor urut 02 Nur Samlati 79 suara dan 1 suara tidak sah.

Petani Asal Situbondo‼️Korban Mafia Tanah⁉️Tindak Pidana 263 KUHP‼️Melaporkan ke POLISI‼️

Pelaksanaan Pilkades PAW Desa Kandang berjalan lancar dan kondusif. Nur Samlati meraih suara terbanyak dan akan menduduki pucuk pimpinan Pemerintah Desa (Pemdes) mendatang setelah proses pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Situbondo, Jawa Timur. (Irwan/Red)

Berita Terkait

Top