RBR Bupati & Wakil Bupati Situbondo Turun Langsung ke Desa Desa


(Foto: Bung Karna / BK Bupati Situbondo saat berikan sembako kepada salah satu warga Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. Red)

Situbondo | Arjunanewsonline.com -Dalam programnya, ia menjajaki beberapa Desa, Seluruh Kabupaten Situbondo. Untuk memberikan bantuannya, yakni Program Pemerintah Kabupaten melalui Dinas sosial, hingga ke berbagai kalangan Desa. Paket bantuan tersebut, berupa kemasan sembako yang akan diberikan ke beberapa warga tidak mampu sebanyak 100 orang per Desa. Langsung satu persatu diberikan oleh Bupati dan juga di temani wakilnya. 
 
Dalam pelaksanaannya, berlokasi di masing-masing Balai Desa Seluruh Kabupaten Situbondo, sesuai dengan daftar hari yang sudah di tentukan, seperti hari Minggu, 26 Maret 2023 Jadwal Ramadhan Bersama Rakyat (RBR) Bupati & Wakil Bupati Situbondo pukul 09.00 – 09.45 Desa Kesambirampak, pukul 10.00 – 10.45 Desa Landangan, pukul 11.00 – 11.45 Desa Klampokan, Pukul 12.15 – 13.00 Desa Battal, Pukuk 13.15 – 14.00 Desa Seliwung, Pukul 14.15 – 15.00 Desa Kalibagor dan Pukul 15.15 – 16.00 Desa Kotakan.
 
Dalam sambutannya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM mengatakan bahwa, hal ini adalah bentuk nyata, bahwa Pemerintah Kabupaten Situbondo peduli terhadap masyarakatnya. 
 
”Safari Ramadhan kali ini kita bersama warga, untuk memberikan bantuan berupa paket sembako, di setiap Desa ada 100 warga yang akan menerima, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang kurang mampu”, ucapnya.
 
Kades Kalibagor, Misnadin mengatakan bahwa penerimaan bantuan sembako sudah diberikan langsung oleh Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM.
 
“Alhamdulillah sudah diberikan langsung oleh Bupati Situbondo. Ada sekitar 100 penerima manfaat, semoga apa yang diberikan oleg Bupati kita barokah”, katanya.
 
Ditempat terpisah, Kades Landangan Arif, membenarkan adanya bantuan ini yang di salurkan ke setiap Desa-Desa di Kabupaten Situbondo dan telah di salurkan ke Desa landangan pada hari Minggu 27/03/23 sekitar pukul 10.00 Wib hingga selesai.
 
Ia mengatakan, ada sebanyak 100 warga saya yang mendapat paket sembako, diantaranya janda lansia, fakir miskin, dan tidak mampu”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top