Ribuan Warga Gilimanuk Gelar Aksi Long March Dan Tutup Jalan Tuntut Janji Politik Bupati Jembrana


Bali | Arjunanewsonline.com – Ribuan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Tanah Gilimanuk ( AMPTAG ) menggelar aksi unjuk rasa menuntut janji politik Bupati Jembrana, Propinsi Bali untuk membebaskan tanah Gilimanuk yang semula hak sewa lahan menjadi hak milik. Senin, (27/02/2023).

🔴 Tanam 1 Pohon Berjuta Manfaat‼️Oleh PCNU Situbondo‼️di Area MWC NU Besuki‼️

Massa melalukan long march sepanjang jalan nasional dari anjungan betutu Gilimanuk sampai Gelung kori. Dalam aksi tersebut masa menagih janji politik bupati jembrana
 
“Kami meminta apa yang sudah disepakati yang tertuang di surat pernyataan Bupati Jembrana.” kata joko selaku perwakilan aksi saat dikonfirmasi awak media.

Tuntut Janji Bupati Jembrana, Bali‼️Ribuan Warga Gilimanuk Gelar Aksi Long March & Tutup Jalan‼️

Masih joko, dirinya dan masyarakat gilimanuk sebelumnya sudah melakukan aksi di depan gedung DPRD Jembrana untuk bisa didengar langsung aspirasi mereka.
 
“kalau hanya janji dan hanya menunggu saja , dalam hati nurani rakyat gilimanuk Musi tidak percaya.” tegas joko.
 
Dalam aksi tersebut, masa melakukan ritual doa bersama agar apa yang diharapkan bisa terealisasi. Disaat berlangsungnya ritual doa bersama antara umat hindu dan islam, beberapa perwakilan aksi damai tersebut sempet saling argumentasi terkait penutupan jalan sementara meminta untuk gelar doa bersama.
 
Menurut Kabagops Polres Jembrana kompol ngurah menjelaskan dalam aksi tersebut sempet ada kemacetan karena masa meminta waktu sebentar untuk penutupan jalan.
 
“Aksi damai tersebut berlangsung tertib,aman dan kondusif.” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top