Sambut Harapan Masyarakat Oleh Kades Banyuputih Bagi Warga Bugeman


(Foto: Saat Team Arjuna mendatangi lokasi pemukiman Kp. Bugeman, Desa Banyuputih, Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Red).

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya Team Arjuna mendapat pengaduan masyarakat Warga Bugeman langsung dijawab oleh Kades Banyuputih, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Hal ini patut diapresiasi dimana Kades Banyuputih respon harapan masyarakat dimana ada sekitar 88 KK yang bermukim dari turun menurun dan lebih dari 40 tahun lebih untuk mendapatkan haknya. Tanggapannya bahwa untuk pengajuan permohonan sertifikat atas tanah yang telah ditelurusi tanah tersebut yakni Tanah Negara.
 

Ini Harapan Masyarakat‼️Kepada Bupati Situbondo‼️Dukuh Bugeman, Desa Banyuputih‼️

 
 
Hal ini dibenarkan oleh Ketua Apdesi, H. Juharto sebagai Kades Banyuputih, mengatakan sebelumnya bahwa, “Mengucapkan terimakasih banyak terimakasih. Dan saya selalu siap kapan saja melayani dan membantu masyarakat saya, khususnya warga Dusun Bugeman terkait permohonan pengajuan penyertifikatan tanah yang selama berpuluh-puluh tahun mereka tempati mas”, ucapnya saat dikonfirmasi awak media. Selasa, (04/01/2022).
 
(Foto: Saat Team Awak Media konfirmasi Kades Banyuputih, H. Juharto di Kantor BPN Situbondo. Red)
 
“Saya siap asal tanah-tanah yang di mohon sedang tidak dalam masalah atau sengketa, dan tidak benar jika dari segi Pelayanan Publik kepada masyarakat saya untuk melakukan perbuatan diskriminasi atau membeda-bedakan”, imbuh yang sekaligus sebagai Ketua Apdesi Situbondo.
 
Sementara itu, Dwi Atmaka S., S.Pd. juga menyampaikan, “Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ketua Apdesi Situbondo yang selalu respon baik kepada warganya dan saya sangat mengapresiasi atas keputusan beliau untuk kepentingan masyarakat. Dan semoga dalam kepengurusan pengajuan permohonan berjalan lancar”.
 
Aka panggilan akrabnya menambahkan, “Alhamdulillah harapan masyarakat Warga Bugeman segera terlaksana untuk mendapatkan haknya. Dan semoga yang menjadi perjuangan Team semuanya yang membantu dalam pelaksanaan pengajuan permohonan dapat bernafas lega. Perjuangan tidak ada yang menghianati hasil”, pungkasnya. (Rm/Red)

 

Berita Terkait

Top