Antusiasme Masyarakat Dukung Bacaleg DPR RI H. Achmad Jatim 4 Partai Nasdem di Bangsal Sari Jember


Jember | Arjunanewsonline.com – Antusias masyarakat dalam mendukung H ACHMAD Sudiono duduk di DPR RI 2024-2029. Dukungan untuk H. Achmad Sudiono maju sebagai calon anggota DPR RI Daerah Pilihqn (Dapil) Jatim 4 wilayah Jember-Lumajang. Jumat, (26/05/2023).
 
Dukungan kali ini berasal dari warga masyarakat Dusun Sumber Canting, Desa Mager Sari, Kecamatan Bangsal Sari, Kabupaten Jember Jatim sangat mendukung sepenuhnya untuk Bapak H. ACHMAD SUDIONO duduk di kursi dewan yang berada di Senayan Jakarta.

Situbondo Kota Santri‼️Pilih GANJAR PRANOWO‼️For All Presiden 2024‼️

Seperti yang dikatakan salah satu warga yang bernama Namin, “Hati saya tergugah setelah beliau mencalonkan diri untuk duduk di kursi DPR RI dapil 4 wilayah jember-lumajang dari partai NASDEM untuk mendukungnya dengan sepenuh hati”.
 
Senada disampaikan oleh salah satu warga yang bernama Mustofa, “Saya sangat setuju sekali kalau beliau mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil 4 Jember-Lumajang”.
 
Walaupun beliaunya tidak hadir di tengah tengah kita, dikarenakan ada kegiatan yg bersamaan. Namun tidak mengurangi semangat dari semua rekan rekan yg lainnnya untuk saling memberi dorongan dan memotivasi biliau untuk maju di anggota dewan”.

Gubernur Jatim‼️Panen Varietas Unggulan Padi BK 01 & 02 Agritan, Situbondo‼️Atasi Krisis Pangan 2023

“Harapan saya jikalau beliau bisa duduk ,semoga amanah,dan bisa membawa bangsa indonesia untuk lebih maju lagi”, pungkasnya. (Totok/Red)

Berita Terkait

Top