Bung Karna: Target Suara 60 Persen & Partai Yang Mendukung KARUNIA Belum Sepenuhnya Final


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Mengawali Pasangan Bung Karna-Nyai Khoi (Karunia) Drs. H. Karna Suswandi, MM., dan Nyai Khoirani, S.Pd., MH., resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Situbondo, untuk maju dalam kontestasi politik Pilkada Situbondo tahun 2024-2029.

Perdana‼️Pasangan Karunia Diantar Ribuan Pendukungnya Resmi Mendaftar di KPU Situbondo‼️ Shorts

Usai mendaftar, Bung Karna & Nyai Khoi yang tetap konsisten menjadi Pasangan KARUNIA yang didampingi oleh partai pengusung dari partai parlemen yakni Partai Gerindra, Demokrat dan Golkar, juga partai non parlemen yakni Partai Gelora, PKS, PSI, Perindo dan PBB.

Baca juga: Perdana, Pasangan Karunia Diantar Ribuan Pendukungnya Resmi Mendaftar di KPU Situbondo

Perdana, Pasangan Karunia Diantar Ribuan Pendukungnya Resmi Mendaftar di KPU Situbondo

Dalam kesempatan itu, Bung Karna menyampaikan kepada Awak media, “Alhamdulillah pendaftaran hari ini berjalan lancar dan ini merupakan bagian dari ikhtiar yang perlu dilakukan dengan sebaik-baiknya. Untuk partai yang mendukung Karunia belum sepenuhnya final dan terus mengalami penambahan”.

MESRA‼️Pasangan KARUNIA Ikut Kontestasi CABUP & CAWABUP SITUBONDO 2024-2029‼️ Shorts

Disinggung target suara untuk Pilkada 2024 Situbondo, Bung Karna optimis akan mencapai 60 persen. Karena berkat dukungan partai-partai pendukung dan masyarakat Situbondo. Bismillah Situbondo Berjaya Berkelanjutan. Semoga Karunia Jilid ke-2 ini mendapat dukungan dari masyarakat. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top