DPC Partai Gerindra Situbondo, Gelar Rapat Konsolidasi Targetkan Raih 100% di Pileg 2024


(Foto: Ketua, Djaenur Ridoh (kanan) dan Sekretaris, Abdul Aziz (kiri) DPC Partai Gerindra, Kab. Situbondo, Jatim saat pimpin Rapat Konsolidasi dan Pembentukan Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) di Aula DPC Partai Gerindra, Jalan Raya Sumberkolak, Kec. Panarukan. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjelang tahun politik, Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Djaeinur Ridod, bersama jajaran pengurus struktural DPC Partai Gerindra Situbondo yang berlambangkan Kepala Burung Garuda ini, menggelar rapat konsolidasi internal dan pembentukan Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) kemudian dilanjutkan diskusi internal.

Partai Gerindra Situbondo‼️Gelar Rapat Konsolidasi‼️Targetkan Raih 100% di Pileg 2024‼️

 
Saat dikonfirmasi Arjuna News Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh mengatakan bahwa. Sabtu, (24/09/2022).

🔴 Proses Pembuatan Akta Kelahiran Anak Angkat‼️Ada Putusan PN‼️Dispendukcapil Bondowoso, Jatim‼️

 
“Kali ini kami menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus PAC yang terdiri dari 17 PAC se Kabupaten Situbondo dan pembentukan Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu) Partai Gerindra tidak lain untuk lebih mensolidkan antar pengurus anak ranting, anak cabang dan pimpinan cabang. Untuk mempersiapkan pemenangan Pileg di tahun 2024”, ucapnya.
 
“Target kami yang semula di Pilihan Legeslatif (Pileg) Tahun 2014 ada 3 kursi, di tahun 2019 ada 6 kursi dan di tahun 2024 kami optimis akan meraih 12 kursi. Dengan kepercayaan masyarakat khususnya Kabupaten Situbondo kepada Partai Gerindra sangatlah tinggi. Untuk itu agar dapat meraih target, beberapa strategi dan Bapilu sudah dipersiapkan oleh DPC Partai Gerindra Situbondo”, sambungnya.
 
Ia menambahkan, “Apalagi para Calon Legislatif yang dari Partai Gerindra tidak diragukan lagi dan juga merupakan tokoh masyarakat serta mempunyai kepercayaan yang positif bagi masyarakat. Kami  berharap ke depan partai Gerindra di Situbondo dapat meraih kursi sebanyak banyaknya”.
 
“Konsolidasi dan Pembentukan Bapilu ini merupakan bagian dari persiapan partai Gerindra Situbondo untuk menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang dengan target besar dapat memenangkan Pileg, Pilkada, hingga Presiden”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top