DPC PDI Perjuangan Situbondo Bagikan Ribuan Sembako Disambut Antusias Masyarakat


(Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Andi Handoko (kanan) secara simbolis saat berikan sembako kepada masyarakat Situbondo. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 yang penuh berkah ini, tentunya ditunggu-tunggu khususnya ummat Islam. Dalam suasan ramadhan ini juga DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo hadir di tengah tengah masyarakat. Dengan memberikan sembako yang dikemas dalam acara Baksos (Bakti Sosial) dengan tema “Bersama Rakyat Kita Kuat, Bersama Rakyat Kita Menang (Hattrick Pemilu Kemenangan Rakyat)”.

🔴 Hattrcik Pemilu 2024‼️DPC Perjuangan Situbondo ‼️

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo, Andi Handoko kepada Arjuna News mengatakan bahwa.
 
“Kalau hari ini (Minggu, 09/04/2023. Red) kita ada kegiatan pembagian sembako yant dikemas dalam acara Bakti Sosial (Baksos) ini yang diberikan kepada warga akan dilakukan satu minggu ke depan”, ucapnya.

🔴 Begini Reaksinya‼️BPK Jatim Panggil Puluhan Perusahaan Swasta di Situbondo⁉️ ((Full))

“Perdana ratusan sembako diberikan kepada warga berada di wilayah Dapil I (Kecamatan Situbondo dan Panji. Red). Dan pembagian ribuan paket sembako tersebut akan menjadi agenda rutin DPC PDI-P Situbondo dan inilah wujud kepedulian PDI Perjuangan kepada wong cilik”, imbuhnya.
 
Menurutnya, “Kalau DPC partai turun ke bawah untuk bertemu dengan struktur partai di bawahnya itu sudah biasa. Justru itu PDI Perjuangan kan partainya wong cilik. Justru itu kita hadir untuk masyarakat dan bersama bermasyarat”, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top