ESTO Datangi Kantor DPC PPP Naiki Kereta Kencana Daftar Bacabup & Bacawabup 2024, Siap Melayani Masyarakat Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dihari terakhir pembukaan pendaftaran Pasangan Edi Santoso-Ide Prima Hadianto (Esto) resmi mendaftar Cabup-Cawabup Situbondo 2024-2029 ke DPC PPP Kabupaten Situbondo. Pasangan Esto diiringi oleh ratusan pendukungnya dengan menaiki kereta kencana dan juga mengendarai motor. Rabu, (22/05/2024).

Iring Iringan Ratusan Relawan‼️Antar Mas RIO Patennang‼️Antar ke DPC PPP Situbondo‼️ ((Full))

Edi Santoso kepada Arjuna News menyampaikan bahwa keputusan dirinya mencalonkan diri sebagai Cabup dan Bacawabup 2024 yakni.
 
“Pendaftaran kami ke DPC PPP adalah bentuk keseriusan, kesungguhan kami dengan dukungan temen-temen dan juga masyarakat yang antusias itu. Dan juga menunjukkan bahwa kami tidak main-main, untuk itu kami bersungguh-sungguh”, ucap Ide Prima saat mendaftar sebagai Bacawabup mendampingi Bacabupnya di DPC PPP Situbondo.
 
Ditempat yang sama, alasan dirinya bersama wakilnya mendaftar ke DPC PPP Situbondo. “Karena merasa terpanggil untuk memajukan Kabupaten Situbondo. Jika pasangan Esto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka mereka akan memprioritaskan pembangunan khusus Kabupaten Situbondo tercinta”, tandasnya.
 
Ketua Tim Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PPP Situbondo pembukaan pendaftaran dari tanggal 11 Mei sampai dengan 22 Mei 2024, Arifin mengatakan kepada awak media bahwa ia menyambut baik pasangan ESTO, 
 
“Dan untuk berkas pendaftaran kami akan laporkan ke DPP secepatnya. Setelah pendaftaran di DPC PPP ditutup jam 23.59 WIB (22 Mei 2024. Red)”, pungkasnya. (Wardi/Bujiono/Red)

Berita Terkait

Top