Jaenur Ridoh: Dana PEN Agar Segera di Realisasikan Agar Tidak Banyak Pengangguran


(Foto: Jaenur Ridoh, Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo & Wakil Ketua DPRD Situbondo, Jatim. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Terhambatnya realisasi DANA PEN senilai Rp. 249 Milyar dan sudah dicairkan dalam tahap pertama Rp. 62 Milyar Tahun 2021. Dan hingga saat ini masih menjadi Silpa mendapat tanggapan dari Ketua Partai Gerindra Situbondo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Situbondo, Jaenur Ridoh, dia mengatakan bahwa, “Dirinya telah banyak menerima laporan dari masyarakat khususnya masyarakat yang ada di pelosok pelosok desa karena jalannya banyak yang sudah rusak parah. Namun sampai saat ini tidak bisa di kerjakan, karena terhambatnya dana PEN”, jelasnya. 

Dinilai‼️Program TOLOB Bupati Situbondo Tak Maksimal‼️Warga Panarukan Tolob Sendiri ⁉️

 
Lebih lanjut, “Dengan adanya kerterlambatan pekerjaan ini mengakibatkan banyak para kuli dan tukang bangunan yang mengeluh. Lantaran tidak bisa bekerja atau menganggur. Hal ini disebabkan karena mata pencahariannya hanya menggantungkan dari pekerjaan kuli dan tukang bangunan proyek, tentu persoalan ini harus dipikirkan bersama-sama”, ungkapnya.
 

🔴 CFD Pekan Kedua‼️Ini Kata Kadiskoperindag Situbondo‼️Yang Baru‼️di CFD Situbondo‼️

 
 
“Kejadian ni harus benar benar diperhatikan dan dipikirkan oleh semua pihak dan juga oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo. Kasian nasib para kuli dan tukang bangunan sampai sekarang jadi pengangguran”, tandas Jainur Ridoh.

🔴 Ini Harapan Warga‼️Terkait Baliho Yang ROBOH & Terbengkalai‼️di Jalan Pantura Situbondo‼️

 
Dia berharap, “Semoga hal ini tidak berlarut larut dan segera direalisasikan untum Dana PEN, guna menunjang perputaran Ekonomi terutama para pekerja yang akhirnya menjadi pengangguran. Kalau hal ini tidak disegerakan akan banyak pengangguran”, pungkasnya. (Irwan/Red)

Berita Terkait

Top