Militan PPP Sebut Kaos Ijo Bukan Pengurus DPC PPP Situbondo, Apa Maksudnya ?


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjelang Perhelatan Bacabup & Bacawabup Tahun 2024 Kabupaten Situbondo semakin jadi perhatian. Dengan munculnya beberapa figur yang mendaftarkan diri di beberapa parpol (partai politik) dan mendeklarasikan dirinya semakin menambah deretan nama di kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

 
Salah satunya Tim Mas Rio Patennang yang mendaftarkan dirinya sebagai Bacabup Tahun 2024 di DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Situbondo menuai kritikan. Lantaran saat ada pertunjukan dukungan dari relawan yang mengatasnamakan simbol dari 2 (dua) santri. Yang mengalungkan syal kepada Mas Rio salah satunya yang memakai kaos ijo timbul sebuah pertanyaan dari Militan PPP.
 
Dirinya mengaku merupakan militan PPP Situbondo yang berjuang dari awal untuk membesarkan partai dan hingga sekarang masih setia dengan partai yang berlambangkan ka’bah ini.
 
Ia mengatakan kepada Arjuna News bahwa dirinya terkejut, “Di Video atau foto yang beredar yang berkaos hijau itu bukan dari pengurus DPC PPP Situbondo. Lha kok kenapa berpelukan didepan umum, apa maksudnya?”, ujar Asis Chemoth sebagai Militan PPP Situbondo.
 
“Terus terang saya benar-benar terkejut ketika melihat video dan foto yang beredar itu. Memang bebas, siapapun orang yang memakai warna kaos hijau atau ijo dipersilahkan”, cetusnya.
 
Lebih jauh lagi, ia menjelaskan, “Namun ini kan moment politik, apalagi mau mendaftar ke DPC PPP Situbondo Mas Rio sebagai BACABUP 2024. Jadi bisa jadi asumsinya berbeda bila kaos yang dipakai warna ijo”, cetusnya.
 
Akan 2 Simbol SANTRI‼️Pertanda 2 GERBONG BESAR‼️Berlabuh ke Mas RIO Patennang‼️ Shorts

“Saya sebagai militan PPP Situbondo hanya ingin menyampaikan dan menegaskan saja, kalau yang berkaos hijau itu bukan dari pengurus DPC PPP Situbondo. Dan PPP Situbondo belum menentukan atau merekomendasikan BACABUP & BACAWABUP 2024 siapa yang akan diusung nantinya, karena masih menunggu keputusan DPP Pusat”, tandasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top